Jo Byeong Gyu Kembali Dituduh Jadi Pelaku Bullying, Agensi 'Nyatakan Perang' dengan Penyebar Rumor
Instagram/hbent_official
Selebriti
Isu Bullying Artis Korea

Pada Jumat (19/2), HB Entertainment selaku agensi Jo Byeong Gyu kembali merilis pernyataan resmi tentang rumor bullying yang menimpanya. Simak pernyataan lengkap agensi berikut ini.

WowKeren - Baru-baru ini Jo Byeong Gyu terseret dalam skandal bullying. Bintang drama "The Uncanny Counter" tersebut dituduh telah menindas teman sekelasnya saat bersekolah di Selandia Baru.

HB Entertainment selaku agensi Jo Byeong Gyu telah membantah rumor tersebut. Mereka memutuskan untuk memaafkan penyebar isu (A) setelah membuktikan bahwa Jo Byeong Gyu tidak bersalah.

Keesokan harinya, pengguna online yang berbeda (B) menulis postingan di komunitas online yang menuduh Jo Byeong Gyu sebagai anak nakal dan penindas selama sekolah. Tuduhan ini telah dibantah oleh pengguna online lain (C) yang mengaku sebagai teman sekelas Jo Byeong Gyu.

Menanggapi rumor terbaru, HB Entertainment kembali merilis pernyataan resmi pada Jumat (19/2) hari ini. Agensi "menyatakan perang" karena telah mengambil tindakan hukum yang tegas untuk melawan rumor palsu yang melibatkan Jo Byeong Gyu. Simak pernyataan agensi berikut ini.

"Halo, ini HB Entertainment. Ini adalah pernyataan resmi tambahan kami atas rumor palsu dan komentar jahat yang saat ini menyebar tentang aktor Jo Byeong Gyu.

Pertama, kami telah memeriksa (kebenaran) dengan aktor dan mengkonfirmasi bahwa semua postingan dan rumor yang beredar secara online adalah palsu. Sebelumnya pada 17 Februari, agensi mengumumkan niat untuk melakukan tindakan hukum terhadap mereka yang menyebarkan rumor palsu dan komentar yang memfitnah Jo Byeong Gyu.

Seperti yang ditunjukkan dalam dokumen terlampir, setelah pernyataan agensi dirilis, penyebar rumor palsu (A) berjanji untuk merefleksikan tindakannya dan mencegah hal itu terulang kembali serta meminta perlakuan yang ringan.


Namun, karena kami memiliki bukti bahwa mereka yang menyebarkan informasi palsu sembarangan tentang Jo Byeong Gyu dengan niat jahat telah melakukan penghinaan dan pencemaran nama baik di bawah hukum pidana dan Undang-Undang tentang Promosi Penggunaan Jaringan Informasi dan Komunikasi Perlindungan Informasi, kami secara resmi meminta penyelidikan polisi dan unit investigasi dunia maya Kantor Polisi Gangnam yang saat ini menangani penyelidikan.

Kami memberi tahu semua netizen bahwa kami tidak akan mengabaikan orang-orang yang menyebarkan dan atau memposting komentar dan posting jahat di forum, komunitas online, situs portal, maupun media sosial yang lebih dari sekadar mengungkapkan pendapat sendiri atau apa yang dianggap dapat diterima secara sosial.

HB Entertainment akan terus mengumpulkan bukti dan memantau secara online sehingga kerusakan lebih lanjut tidak terjadi pada artis kami. Kami akan mengambil tindakan hukum yang tegas tanpa negosiasi atau perlakuan yang ringan sehingga masyarakat dapat dimintai pertanggungjawaban atas tindakannya.

(Jo Byeong Gyu) yang mengalami masa ketidakjelasan yang lama dan baru saja mendapatkan momennya dalam sorotan, sedang mengalami masa sulit. Sebagai pihak yang bertugas menjaganya, agensi sangat menyesali kejadian ini.

Namun, kami berniat untuk mengatasinya dengan kepercayaan dari para penggemar yang terus mengirimkan cinta dan dukungan mereka untuk Jo Byeong Gyu tanpa berubah pikiran. Kami meminta perhatian hangat kalian agar para aktor tidak lagi menerima kerugian dari komentar dan postingan jahat ini. Terima kasih."

Sementara itu, pada Jumat (19/2) hari ini, pengguna online yang lain (D) menulis postingan yang mengklaim bahwa dirinya juga menjadi korban penindasan Jo Byeong Gyu di Selandia Baru. D mengatakan bahwa dia dipaksa Jo Byeong Gyu untuk pergi ke karaoke dan membayar semua biayanya. D juga menuduh Jo Byeong Gyu telah memukulnya dengan keras menggunakan mikrofon ketika dia menolak untuk menyanyi.

Tuduhan lain yang dibuat oleh D termasuk Jo Byeong Gyu merusak proyek sekolahnya, menendang dan memukulnya. Ia juga diancam dan dipaksa untuk membayar makanan ringan Jo Byeong Gyu meski sedang tidak memiliki uang.

Tak berhenti di situ, sebab D juga mengklaim bahwa Jo Byeong Gyu telah merokok dan berkencan saat sekolah. Untuk mendukung pernyataannya, D membagikan foto Jo Byeong Gyu di acara sekolah sebagai bukti bahwa mereka pernah menempuh pendidikan di tempat yang sama.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts