Ramalan Mbak You Soal Skandal Artis 'S' Diduga Nissa Sabyan, Bakal Senasib Mulan Jameela?-Topik Pagi
Instagram/mbakyou17/nissa_sabyan/mu
Selebriti

Berbagai berita paling populer dari para selebriti dunia hiburan berikut ini berhasil menarik perhatian netizen. Penasaran apa saja? Yuk simak selengkapnya berikut ini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren Bagaimana kabar kalian di akhir pekan ini? Sebelum beraktivitas, simak dulu sederet berita dari kalangan selebriti yang berhasil menarik perhatian netizen yuk!

Berita pertama datang dari ramalan Mbak You soal skandal artis alim yang diduga adalah Nissa Sabyan. Masih soal berita terkait, Nissa Sabyan diperkirakan bakal senasib dengan Mulan Jameela.

Berita ketiga datang dari Dinar Candy yang membongkar ada artis pelakor dengan imej baik. Terakhir, ada 2 potret BTS (Bangtan Boys) berjarak usia 5 tahun yang sukses mengejutkan netizen.

1. Nissa-Ayus Sabyan Masih 'Menghilang', Ramalan Mbak You Soal Skandal Artis Alim 'S' Terbukti?

Ramalan Mbak You Soal Skandal Artis \'S\' Diduga Nissa Sabyan, Bakal Senasib Mulan Jameela?-Topik Pagi

YouTube

Nissa Sabyan dan keyboardis Sabyan Gambus, Ayus Sabyan, jadi sorotan terkait isu perselingkuhan. Sayangnya hingga kini, Nissa dan Ayus seolah membisu atas tudingan tersebut.

Menariknya, salah satu peramal Tanah Air, Mbak You, diduga sudah menerawang masalah tersebut. Lewat channel YouTube-nya pada Januari 2021, Mbak You sempat membongkar soal perselingkuhan artis alim berinisial "S".

2. Geger Isu Nikah Siri, Nissa Sabyan Bakal Senasib Mulan Jameela?

Ramalan Mbak You Soal Skandal Artis \'S\' Diduga Nissa Sabyan, Bakal Senasib Mulan Jameela?-Topik Pagi

Twitter


Tudingan Nissa Sabyan menjadi pelakor alias orang ketiga telah dibenarkan oleh pihak keluarga Ayus Sabyan. Bahkan baru-baru ini Nissa dan Ayus disebut-sebut telah menikah siri.

Nissa bahkan dinilai netter mengikuti jejak Mulan Jameela. Seperti diketahui, Mulan sempat dituding menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Ahmad Dhani dan Maia Estianty di masa lalu.

3. Dinar Candy Sebut Ada Artis Pelakor Dengan Imej Baik Hingga Jadi 'Piala Bergilir', Siapa?

Ramalan Mbak You Soal Skandal Artis \'S\' Diduga Nissa Sabyan, Bakal Senasib Mulan Jameela?-Topik Pagi

Instagram Story

Dikenal baik dan Kalem, skandal perselingkuhan Nissa Sabyan membuat publik tak percaya. Publik sama sekali tidak menyangka jika Nissa bisa nekat melakukan hubungan terlarang dengan pria beristri.

Skandal Nissa ini pun agaknya sampai di telinga Dinar Candy. Seakan menyindir Nissa, Dinar mengungkap sesuatu hal yang mengejutkan.

4. Berjarak 5 Tahun, Kemiripan Dua Potret BTS Ini Kejutkan Netizen

Ramalan Mbak You Soal Skandal Artis \'S\' Diduga Nissa Sabyan, Bakal Senasib Mulan Jameela?-Topik Pagi

Pann

BTS baru-baru ini menjadi perbincangan karena dua potret mereka yang berjarak lima tahun. Netizen terkejut melihat kemiripan antara keduanya.

Dua potret BTS yang diperbincangkan adalah tangkapan layar video latihan koreografi mereka untuk lagu berbeda. Namun posisi RM (Rap Monster) dan kawan-kawan dalam foto sama persis.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru