Begini Tanggapan Sehun EXO Saat Ditanya Apakah Dirinya Gay
Instagram/oohsehun
Selebriti

Sehun mengejutkan penggemar dengan memulai siaran live pada larut malam. Selama live streaming, pemilik nama lengkap Oh Sehun tersebut berbagi tentang apa yang baru saja dilakukannya.

WowKeren - Pada Jumat (19/2), Sehun EXO menyapa para penggemar lewat siaran Instagram live. Di sini, penyanyi kelahiran 1994 tersebut berinteraksi dengan penggemarnya dan berbicara dengan mereka sambil minum segelas bir dingin serta memberikan tanggapan atas pertanyaan tentang orientasi seksualnya. 

Sehun mengejutkan penggemar dengan memulai siaran live pada larut malam. Selama live streaming, pemilik nama lengkap Oh Sehun tersebut berbagi tentang apa yang baru saja dilakukannya.

Rupanya saat memutuskan untuk menggelar siaran live, Sehun selesai menonton film sedih dan tidak bisa tidur. Jadi pelantun "1 Billion Views" itu memutuskan untuk menghabiskan waktu bersama para penggemarnya daripada menghabiskan waktu sendirian.

Pada kesempatan ini, Sehun membaca komentar yang ditinggalkan penggemar di live chat dan menanggapi beberapa pertanyaan. Dalam satu contoh, seorang penggemar, lebih tepatnya seorang netizen, bertanya pada Sehun, "Apakah kamu gay?" dalam Bahasa Inggris.


Membaca komentar tersebut, Sehun tertawa lalu membacakannya dengan lantang. Menanggapinya, member termuda EXO itu berkata, "Aku membaca komentar yang lucu. Aku bertanya-tanya kenapa kamu mengira aku gay."

Sehun terus membaca pertanyaan, "Apakah kamu gay?" dan menjawab, "Tidak, aku bukan gay." Idol yang debut pada 2012 itu tertawa terbahak-bahak dengan pertanyaan tersebut dan melanjutkan interaksinya dengan para penggemar.

Usai siaran Instagram live ini, penggemar Sehun menggunakan media sosial seperti Twitter untuk mengungkapkan perasaan mereka tentang pertanyaan tersebut. Menurut mereka pertanyaan tentang orientasi seksual Sehun tak seharusnya diajukan.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts