Resmi Gugat Cerai Kanye West, Nama Belakang Instagram Kim Kardashian Masih Bertuliskan 'West'
Instagram/kimkardashian
Selebriti

Kim Kardashian secara resmi telah menggugat cerai suaminya, Kanye West. Kendati begitu, Kim sepertinya masih menggunakan nama belakang Kanye West dalam akun Instagram-nya.

WowKeren - Bintang papan atas Hollywood Kim Kardashian akhirnya secara resmi mengajukan gugatan cerai untuk suaminya, Kanye West. Rumah tangga pasangan hits itu akan benar-benar segera berakhir. Kim menggugat Kanye setelah mereka berdua menikah selama 6 tahun lamanya.

Dilansir dari Good Morning America, Kim sendiri telah mengonfirmasi kebenaran kabar perceraiannya dengan Kanye kepada ABC News pada Jumat (19/2). Bintang reality show televisi itu diketahui menikah dengan Kanye pada 24 Mei 2014 silam. Mereka menggelar resepsi pribadi di Forte di Belvedere di Florence, Italia. Pernikahan itu berlangsung 11 bulan setelah Kim melahirkan anak sulung mereka, North, pada Juni 2013.

Dari pernikahan Kim dan Kanye, mereka berdua dikaruniai 4 orang anak yaitu North West yang berumur 7 tahun. Kemudian Saint West yang saat ini telah berusia 5 tahun. Chicago West ialah nama anak ketiga mereka yang saat ini masih menginjak usia balita 3 tahun. Terakhir anak bungsu yang baru saja berusia 1 tahun, Psalm West.

Sejak kabar perceraian dua bintang Hollywood ini mencuat, Kanye diketahui menghabiskan waktu di Wyoming. Sedangkan Kim memilih tinggal di California.


Alasan Kim menggugat cerai Kanye sendiri belum diketahui dengan pasti apa penyebabnya. Namun dari desas-desus yang beredar, ibunda Kim, Kris Jenner mendesak anaknya tersebut untuk segera menceraikan Kanye. Hal tersebut lantaran Kris merasa Kanye sudah tak berguna dalam keluarga mereka, sehingga ia menyuruh Kim untuk melepaskannya. Kris juga meminta Kim untuk lebih memikirkan dirinya sendiri ketimbang rumah tangganya.

Resmi Gugat Cerai Kanye West, Nama Belakang Instagram Kim Kardashian Masih Bertuliskan \'West\'

Instagram

Kendati telah resmi menggugat cerai Kanye, sepertinya nama belakang akun Instagram perempuan 40 tahun itu masih menggunakan marga "West" di belakangnya. Hal itu terlihat dari nama akun Instagram Kim yang masih bertuliskan Kim Kardashian West. Nama itu masih bisa terlihat sejak hari ini, Sabtu (20/2).

Sampai sekarang masih banyak penggemar yang menyayangkan hubungan mereka yang berakhir. Hal tersebut lantaran mereka telah memiliki 4 orang anak.

Sebelum menggugat cerai Kanye, Kim diketahui juga masih mempertimbangkan nasib anak-anak mereka ke depannya. Kim sendiri mengajukan gugatan cerai kepada Kanye dengan meminta hak asuh anak-anak mereka.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts