Fans Berat 'Little Mermaid', Asmirandah Sempat Ingin Jadi Putri Duyung
Instagram/asmirandah89
Selebriti

'The Little Mermaid' merupakan salah satu film animasi dari Disney Princess dengan tokoh utama seorang duyung bernama Ariel yang kemudian menjadi tokoh favorit anak-anak perempuan hingga sekarang.

WowKeren - Karakter putri duyung dalam film "The Litte Mermaid" seolah begitu melekat di hati anak-anak perempuan pada awal kemunculannya. Film yang diproduksi oleh Walt Disney ini mengangkat dongeng seorang putri duyung bernama Ariel.

Diceritakan Ariel yang merasa bosan dengan kehidupan bawah laut menjadi penasaran akan kehidupan manusia. Konflik memuncak seusai Ariel bertemu dengan seorang pangeran lalu jatuh hati padanya. Dongeng perjuangan putri duyung untuk bisa merasakan kehidupan manusia itu agaknya sangat familiar bagi generasi 90-an.

Termasuk artis cantik Asmirandah. Wanita yang lahir pada tahun 1989 itu rupanya ikut mengidolakan karakter Ariel dalam film "LIttle Mermaid" tersebut.

Asmirandah kini dikenal sebagai seorang publik figur. Namun siapa sangka, istri Jonas Rivanno tersebut tak pernah mendambakan profesinya sekarang ini. Perempuan yang disapa Andah itu justru ingin menjadi seperti karakter Ariel dalam film "Little Mermaid".

Fans Berat \'Little Mermaid\', Asmirandah Sempat Ingin Jadi Putri Duyung

Instagram


Pengakuan tersebut disampaikan oleh Andah lewat postingan InstaStory-nya belum lama ini. Ketika itu, perempuan yang baru saja menjadi seorang ibu tersebut membuka akun Instagram miliknya untuk QnA. Ia pun mempersilakan warganet untuk menanyakan segala hal tentang dirinya bahkan keluarga kecilnya.

Kesempatan itu lantas dimanfaatkan baik oleh warganet. Salah satu dari mereka justru ada yang penasaran dengan cita-cita Andah ketika bersekolah dulu.

"cita2 kak Andah waktu masih sekolah apa kak?" tanya seorang warganet dalam kolom QnA milik Asmirandah. "Hehehe iseng nanyak."

Anak usia sekolah dasar umumnya akan menjawab sejumlah profesi beken sebagai cita-cita mereka. Namun Andah tak demikian, ia justru mengungkapkan ingin menjadi putri duyung.

"Jadi putri duyung," jawab Asmirandah yang juga ikut membubuhkan emoticon tertawa. "Pas SD karena suka banget little mermaid."

Kendati demikian, keinginan Asmirandah untuk menjadi putri duyung tidak bertahan lama. Ia sempat mendambakan satu profesi mulia sebagai dokter hewan. Tak juga bertahan lama, saat ibu Chloe Emanuelle Van Wattimena itu SMP justru ingin menjadi guru TK.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts