I.M MONSTA X Pertanyakan Apa Itu Kebahagiaan Dalam MV Debut Solo 'GOD DAMN'
Instagram/official_monsta_x
Musik

I.M merilis MV untuk 'GOD DAMN'. Lagu itu diketahui bergenre hip-hop yang asyik dengan lirik menggambarkan seorang pria yang berjuang dengan rasa bahagia yang palsu, menyampaikan pesan kontemplatif.

WowKeren - Salah satu member MONSTA X yakni I.M akhrinya resmi debut solo. Album debut solo rapper itu bertajuk "Duality" dengan lagu utama berjudul "GOD DAMN". Bersamaan dengan rilisnya album tersebut, pihak agensi juga turut merilis MV untuk lagu utamanya.

Pada kemarin, Jumat (19/2), I.M merilis MV untuk "GOD DAMN". Lagu itu diketahui bergenre hip-hop yang asyik dengan lirik menggambarkan seorang pria yang berjuang dengan rasa bahagia yang palsu, menyampaikan pesan kontemplatif.

Liriknya ditulis oleh I.M sendiri bersama dengan produser WOOKI. Dalam MV, I.M menampilkan sisi seksinya saat berjuang menghadapi kesulitan. Ia terlihat sangat menderita melawan perasaannya. Hal ini jauh berbeda dengan konsep yang dibawakan MONSTA X sebelumnya. Grup itu sendiri dikenal sebagai grup yang sering membawakan koreografi kuat.


Album tersebut sendiri diketahui berisi 5 lagu. Lima lagu tersebut yakni "GOD DAMN" sebagai lagu utama, "Howlin", "Burn", "Happy to Die", dan "Flower-ed". Tak hanya lagu utamanya, seluruh lagu yang terdapat dalam album “Duality” diketahui ditulis dan disusun oleh I.M sendiri.

Starship Entertainment sebelumnya mengungkapkan video musik untuk "GOD DAMN" yang memiliki produksi skala blockbuster. Rilisan ini akan menjadi rilisan resmi pertama oleh I.M sejak ia debut dengan MONSTA X pada tahun 2015. Ia telah merilis mixtape-nya sendiri berjudul “Fly with me”, di masa lalu, tetapi single ini akan menjadi rilisan resmi pertamanya bersama perusahaan.

Di sisi lain, MONSTA X pada November lalu resmi comeback dengan album lengkap ketiga mereka "Fatal Love". Bersamaan dengan rilisnya album comeback, mereka juga turut merilis video musik untuk lagu utama yang bertajuk "Love Killa".

Dalam MV "Love Killa", MONSTA X menampilkan aura memikatnya dengan balutan setelah jas rapi. Para member terlihat menampilkan sisi garang mereka namun dengan dibalut setelan jas yang berkelas. Tak hanya itu, seperti biasa, MONSTA X juga turut menampilkan koreografi yang energik dan memukau.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts