Ryujin ITZY Ungkap Perubahan Terbesar yang Dialaminya Sejak Debut
Instagram/itzy.all.in.us
Selebriti

Untuk idol K-Pop seperti Ryujin yang populer, ada saat-saat di mana pikiran bisa menjadi stres dan sulit dikendalikan. Dengan itu, Ryujin ditanya bagaimana dia mengendalikan pikirannya pada saat dibutuhkan.

WowKeren - Shin Ryujin ITZY tidak lain adalah sosok yang memegang tiga posisi di grup yaitu rap, vokal, dan dance. Baru-baru ini dalam wawancara dengan majalah Singles, Ryujin mengungkapkan perubahan terbesar yang dialaminya sejak debut sebagai member ITZY.

Untuk idol K-Pop seperti Ryujin yang populer, ada saat-saat di mana pikiran bisa menjadi stres dan sulit dikendalikan. Dengan itu, Ryujin ditanya bagaimana dia mengendalikan pikirannya pada saat dibutuhkan.

"Ketika pengendalian pikiran diperlukan, biasanya itu untuk tahap di mana aku pikir aku tidak siap untuk itu dan aku perlu menyesuaikan mental. Namun, aku tidak berpikir ada banyak waktu ketika aku merasa gugup dan cemas saat naik ke panggung sebagai ITZY. Ada beberapa kali aku merasa gugup baru-baru ini selama performance akhir tahun. Ketika itu terjadi, aku bermain-main dengan para member sebelum naik ke panggung untuk menghilangkan rasa gugup," kata Ryujin.


Karena Ryujin dikenal karena banyak posisinya di grup, pewawancara ingin tahu apa lagi yang dia ingin tanggung. "Aku ingin bertanggung jawab atas vibe/feel. Jika aku memikirkan tentang 'WANNABE' dan 'DALLA DALLA', aku paling fokus pada peran dalam menegaskan vibe/feel lagu dan warna tim," ujarnya.

Ryujin juga ditanya apa saja yang berubah darinya sejak debutnya di ITZY. "Begitu banyak yang berubah. Di antara semuanya, perubahan terbesar adalah nilai-nilaik yang aku pegang. Sebelum debut, kami mengatur kerangka kami sendiri dan bertindak atas kemauan kami sendiri. Sekarang, rasanya semua pintu telah terbuka. Ini adalah hasil dari proses di mana kelima member harus bekerja selaras bersama dan bekerja erat dengan berbagai orang," kata Ryujin.

Mengenai ITZY secara keseluruhan, Ryujin ditanyai tentang apa yang dia rasakan sebagai pesona khusus yang dimiliki ITZY. "Performance adalah hal yang paling kami perhatikan. Bersama-sama dengan itu adalah beberapa pakaian, rambut, dan riasan yang kami coba tantang sendiri. ITZY tampaknya telah membangun gaya kami melalui lagu-lagu energik dan vibe kami yang cocok dengan koreografi yang memikat mata, serta gaya yang bersemangat," pungkasnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait