Lagi Liburan, Rachel Vennya Panik Anak-anaknya Kebanjiran Bareng Mantan Suami
Instagram/rachelvennya
Selebriti
Perceraian Rachel Vennya

Rachel Vennya menitipkan anak-anaknya, Xabiru dan Chava, pada Niko Al Hakim. Meski sudah bercerai, Rachel dan Niko memang tetap kompak mengurus anak-anak mereka.

WowKeren - Niko Al Hakim telah resmi bercerai dari Rachel Vennya. Meski begitu, hubungan keduanya diketahui tetap baik. Niko dan Rachel saling berbagi tugas untuk mengurus dua anak mereka, Xabiru serta Chava.

Seperti baru-baru ini, Rachel terlihat berlibur di Gili Trawangan, Nusa Tenggara Barat. Niko lantas menjaga dua anaknya yang selama ini diurus Rachel. Namun, rumahnya yang berada di kawasan Kemang, Jakarta Selatan malah terendam banjir karena intensitas hujan deras sejak Jumat (19/2) malam.

Melalui InstaStory, Niko membagikan momen saat mengungsikan dua anaknya menggunakan perahu karet. Niko terlihat bersikap santai dengan menyebut momen naik perahu karet bak wahana gratis. Personel L.Y.O.N tersebut lantas mengungsikan Xabiru dan Chava ke sebuah hotel.

Lagi Liburan, Rachel Vennya Panik Anak-anaknya Bareng Mantan Suami Kebanjiran

Instagram

Sementara itu, Rachel yang berada jauh dari dua anaknya yang masih balita mengaku panik. Melalui InstaStory, selebgram dengan 5 juta followers tersebut membagikan capture panggilan videonya dengan Xabiru. Tak disangka, anak sulungnya tersebut justru senang karena naik perahu.


"Lagi cerita katanya naik perahu hari ini seneng banget ceunah hahah," tulis Rachel. "Ibunya pusing."

Gara-gara liburan saat anak-anaknya bareng Niko sedang kebanjiran, Rachel pun banjir komentar julid. Namun tak sedikit pula yang memberikan dukungan. Rachel pun membagikan dukungan tersebut dan mengaku tak peduli lagi dengan komentar julid netizen.

Lagi Liburan, Rachel Vennya Panik Anak-anaknya Bareng Mantan Suami Kebanjiran

Instagram

"Semangaaat ka rachel.... km berhak liburan... krna pas kaka brgkat liburan semua baik2 aja... tiba2 ada musibah banjir, bnyak yg komen2..." tulis seorang warganet. "Biarkan bunaaa... malah anak2 bisa dihotel ganti suasanaa... ktmu bnyak orang.. anggap anak2 juga staycation buna... semangaaaat bunaaaa...."

"Maaci ya guys yg dm aku, aku mayan panik si tp semua ke handle krn anak2 jg sama ayahnya," balas Rachel melalui InstaStory pada Sabtu (20/2). "Makasii perhatiannya lop klo komen julid hempaskan aja."

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts