ITZY Bahas Soal Rilis Album Berbahasa Inggris Hingga Pilih Lagu Mana Yang Paling Menginspirasi
Instagram/itzy.all.in.us
Musik

ITZY baru-baru ini melakukan pemotretan dan wawancara dengan majalah Singles. Dalam kesempatan itu, mereka membahas perasaan merilis album berbahasa Inggris hingga pilih lagu yang paling menginspirasi.

WowKeren - ITZY baru-baru ini melakukan pemotretan dan wawancara dengan majalah Singles. Dalam kesempatan itu, mereka membicarakan banyak hal termasuk perasaan merilis album berbahasa Inggris hingga pilih lagu yang paling menginspirasi.

Sang maknae, Shin Yuna ditanyai tentang album bahasa Inggris terbaru grup serta memulai karirnya di usia muda. Dia berkata, "Ini (bahasa Inggris) bukan bahasa ibu-ku, jadi sulit sekaligus menarik untuk mempelajari cara menyempurnakan pengucapan bahasa Inggris-ku".

"Meskipun artinya sama, lagu-lagu tersebut memiliki nuansa yang sangat berbeda dalam bahasa Inggris. Perbedaan suara tersebut mengubah getaran dan nuansa musik. Aku pribadi lebih suka 'DALLA DALLA' dan 'Not Shy' dalam bahasa Inggris,” lanjutnya.

Dia melanjutkan, “Ada kalanya aku stres karena pekerjaan, tetapi aku masih berpikir bahwa pekerjaan ini tepat untukku. Aku ingin terus bekerja keras dan berkembang. Semakin banyak aku bekerja, semakin aku menemukan hal-hal yang inginku lakukan. Aku sangat senang bisa merasakan diriku merasa bebas di atas panggung."


Leader Yeji diminta untuk memilih lagu yang paling mempengaruhinya selama menjadi ITZY. Dia berkata, “Ini 'WANNABE'. Moto pribadiku adalah 'percaya pada diri sendiri.' Motto ini membantu memberiku keberanian dalam kesuksesan dan kegagalan yang membuat saya menjadi bagian dari ITZY."

"Itu adalah sesuatu yang selalu ingin aku bagikan dengan orang-orang, dan pesan itu terlihat jelas di (lagu ‘WANNABE’). Aku benar-benar dapat memahami liriknya, ‘Tidak peduli apa yang orang katakan, aku adalah aku. Aku hanya ingin menjadi diriku sendiri'," tuturnya.

"Aku suka terinspirasi oleh orang lain, tetapi aku rasa saya tidak perlu menjadi sama dengan mereka. Aku suka ide menyerap berbagai warna seperti kanvas. Aku selalu berpikir bahwa aku ingin menjadi seperti diriku sendiri. Aku menjadi sangat emosional saat mempromosikan lagu ‘WANNABE',” lanjut Yeji.

Chaeryeong berbicara tentang lirik favoritnya serta dedikasinya yang luar biasa untuk berlatih. Dia berkata, "Aku suka lirik dalam 'WANNABE' yang berbunyi, 'Tidak perlu menjadi sesuatu. Karena aku sempurna ketika aku menjadi diriku sendiri'. Ketika aku pertama kali melihat lirik di atas kertas, rasanya menjadi jelas seperti apa pola pikirku. Untuk membuat lagu ini tulus, banyak nilaiku yang berubah saat mempersiapkan 'WANNABE'," lanjutnya.

Dia melanjutkan, “Aku mendapatkan banyak dorongan dari diriku sendiri. Aku marah ketika aku melihat video diriku sendiri dan tahu aku bisa berbuat lebih baik. Aku juga terinspirasi dengan menonton video artis senior, yang tampil dengan pengalaman bertahun-tahun".

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait