Disuapi-Didandani Ririe, Nissa Sabyan dan Ayus Justru Diisukan Sewa Connecting Room di Hotel
Instagram/nissa_sabyan
Selebriti

Nissa Sabyan kerap mendapat perlakukan spesial dari istri Ayus, Ririe Fairus. Namun muncul rumor baru kalau Nissa dan Ayus sering meminta bersebelahan kamar dengan pintu penghubung jika manggung di luar kota.

WowKeren - Banyak pihak menyamakan sosok Ririe Fairus dengan Maia Estianty. Sedangkan Nissa Sabyan disebut mirip dengan sosok Mulan Jameela yang dicap sebagai perebut suami orang.

Sebelum isu orang ketiga terkuak, Ririe dan Nissa memang akrab bak kakak adik. Tak cuma punya wajah yang mirip, Ririe yang merupakan istri dari keyboardis Sabyan Gambus, Ayus Sabyan, juga sosok yang perhatian.

Ia tampak tak keberatan menyuapi Nissa. Bahkan Ririe memuji Nissa cantik dan mendandani vokalis Sabyan Gambus yang dituduh merebut Ayus itu.

"Hai guys, hari ini aku lagi make-upin si cantik," kata Ririe disamping Nissa. "Sabyan Make-Up," kata Nissa ceria. "JAngan lupa difollow, oke," ujar Ririe.


Instagram

Kedekatan Ririe Istri Ayus dengan Nissa Sabyan

Ketulusan hati Ririe ini membuat netter jadi makin kesal pada Nissa. Mereka menyindir kalau Nissa mirip dengan ular.

"Mba nya Ngasih makan uler yeee....eh udah gede uler nya langsung balik di makan mba nya...," ujar akun dinisist. "Auto gk laku tuh,bandnya.. gara2 ngrebut laki orang prestasinya hancur..😢😢," seru ajeng_gayu.

Sementara itu, muncul gosip tak kalah mengejutkan soal Nissa dan Ayus. Setelah isu nikah siri, terkuak kabar kalau Nissa dan Ayus suka menyewa connecting room saat menginap di hotel.

Dikutip dari Viva.co.id, Ayus dan Nisa meminta kamar bersebelahan dengan pintu penghubung. Hal ini diungkap oleh pihak yang mengurusi konser Sabyan Gambus.

"Mereka pesan kamar yang connecting room. Kalau pas mereka lagi nyanyi di luar kota Jakarta," ucap narasumber yang tidak mau disebut namanya tersebut.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait