Amanda Manopo Akhirnya Bertemu Sosok 'Mantan Pacar Halu', Aksi Video Call Jadi Sorotan
Instagram/amandamanopo
Selebriti

Amanda Manopo akhirnya ngobrol dengan pria bernama Bayu Setia yang memasang fotonya bareng sang artis di sebuah billboard. Saat terlibat obrolan, Amanda melakukan sesuatu yang mengejutkan fans.

WowKeren - Amanda Manopo sempat dibuat kaget ketika muncul sosok pria yang mengaku mantannya. Pria bernama Bayu Setiawan itu memajang foto berdua dengan Amanda.

"Oh ini toh billboard-nya. Ini orang kenapa ya?" pungkas Amanda. "Coba deh kamu klarifikasi dulu, emang kita pernah foto bareng? Apa kita pernah ketemu? Apa pernah jadian? Haduuuh, jangan halu-halu deh. Mending aku langsung tunggu aja 1x24 jamnya ya."

Sehari sesudahnya, terkuak fakta mengejutkan buat netter. Rupanya Amanda dan Bayu Setia sebenarnya sedang kolabs untuk kepentingan endorse.

"Tadi katanya mau DM aku dan ngejelasin tentang billboard segede gaban itu," kata Amanda dengan ramah. "Heeh, kamu pasti kaget," kata Bayu. "Aku malu banget sampai ditanyain keluarga aku," ujar Amanda.


Disela-sela obrolan, sinyal video Bayu tampak tersendat-sendat. Amanda lantas mempromosikan sebuah produk pada Bayu agar bebas dari masalah sinyal.

Sejumlah netter pun langsung geger dan tak mengira kalau postingan Amanda yang menuntut klarifikasi ternyata bagian dari strategi pemasaran. Sebagian menuliskan komentar kocak di postingan Manda.

"Anjay kena prank kita," ujar netter. "Kirain bakal ribut apa gimana," seru netter. "Hahahah endorse ternyata," tutur netter. "S3 marketing nih," celetuk netter.

Terkait Amanda, kekasih Billy Syahputra ini memang belakangan kian populer sejak membintangi sinetron "Ikatan Cinta". Pemeran Andin itu rupanya sempat dipuji dan didoakan mualaf setelah pamer foto berhijab.

Yang menarik alasan Amanda berhijab itu ternyata di luar dugaan. Dikenal sebagai artis yang toleran soal beda agama, Amanda kini merintis bisnis hijab. Netter jadi kagum dan mendoakan agar Amanda akan pindah agama.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru