Episode Perdana 'Penthouse 2' Raih Rating Menakjubkan, Awal Balas Dendam Buat Fans Puas
Instagram/sbsdrama.official
TV

Cuplikan episode perdana 'Penthouse' season 2 memperlihatkan Oh Yoon Hee (Eugene) yang berhasil membuktikan bahwa dirinya bukan pembunuh Shim Su Ryeon (Lee Ji Ah).

WowKeren - Setelah lama dinanti, "Penthouse" season 2 akhirnya menayangkan episode perdana pada Jumat (19/2). Episode perdana drama hits SBS ini pun langsung dipenuhi dengan plot twist mengejutkan.

Cuplikan episode terbaru memperlihatkan Oh Yoon Hee (Eugene) yang berhasil membuktikan bahwa dirinya bukan pembunuh Shim Su Ryeon (Lee Ji Ah). Namun bukan Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon) yang masuk penjara, pria itu berhasil membuat pelayan Yang (Kim Ro Sa) yang disalahkan.

Terbukti tak bersalah, Oh Yoon Hee dan putrinya Bae Ro Na (Kim Hyun Soo) memutuskan keluar negeri. Yang menarik, wanita cantik itu muncul secara tak terduga dalam pertunangan Joo Dan Tae dan Cheon Seo Jin (Kim So Yeon).

Oh Yoon Hee datang dengan menggunakan helikopter yang sukses menghancurkan lokasi acara pertunangan. Di tambah lagi, wanita itu muncul didampingi oleh Ha Yoon Cheol (Yoon Jong Hoon) yang kini mengaku sebagai suaminya.


Episode perdana "Penthouse 2" langsung mencatat rating menakjubkan sebesar 16,7 persen dan 19,1 persen. Fans Indonesia juga langsung ramai membanjiri episode perdana dengan komentar puas melihat dimulainya aksi balas dendam Oh Yoon Hee cs.

"Serangan mantan ahahahhaa Dateng ke nikahan mantan pake helikopter wkwkwk dr ha savage bgttt donk woooy," tulis seorang fans. "Sangat menginspirasi sekali, boleh dicoba lah bagi kalean yg punya mantan kek dakjal," sambung yang lain.

"Cara bales dendam ma mantan bini dajjal??? Balikan sama mantan yg dibenci mantan bini. En....ndilalaaaah, ketemu lg ma lagu jadul No Regret di film," tambah fans lain. "Scene yg bikin bengek ಥ‿ಥ antimainstream bgt dtg ke nikahan naiknya heli anjer," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, "Penthouse 2" akan menghadirkan episode kedua pada Sabtu (20/2) malam ini. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru