Mbak You Terawang Hubungan Luna Maya dan Ariel NOAH, Bakal CLBK?
Selebriti

Kisah asmara Luna Maya dan Ariel NOAH memang sudah lama berakhir. Mbak You kini menerawang terkait kemungkinan keduanya CLBK. Semakin mengejutkan, ia mengungkap hal ini.

WowKeren - Luna Maya dan Ariel NOAH memang sempat menjadi pasangan sensasional di masa lalu. Sayang, hubungan kedua selebriti ini harus kandas setelah mengalami sejumlah masalah.

Baru-baru ini, paranormal Mbak You membahas mengenai hubungan Ariel dan Luna. Ia menerawang kemungkinan keduanya kembali bersatu alias CLBK. Hal diungkapkan dalam video YouTube milik Denny Darko. Lantas apa hasil terawangan Mbak You?

Rupanya, Mbak You menegaskan jika Luna dan Ariel tidak akan pernah CLBK dan menjadi sepasang kekasih lagi. Ia bahkan menyebut jika Luna dan Ariel tidak akan pernah bisa dekat kembali. “Nggak ada sama sekali,” tegas Mbak You seperti dikutip dalam akun YouTube Denny Darko, Sabtu (20/2).


Mbak You lantas mengungkap fakta mengejutkan mengenai vokalis NOAH itu. Ia mengungkap jika Ariel sebenarnya sudah pernah menikah secara diam-diam dengan seorang artis.

Walau begitu, pernikahan dengan artis tersebut saat ini disebut Mbak You tinggal menjadi kenangan saja. Ditanya siapa artis yang dimaksud, Mbak You enggan membeberkan nama artis yang dimaksudnya.

”Ariel sebetulnya saya terawang sudah nikah diam-diam dengan artis yang berpisah itu,” beber Mbak You. “Ariel sebenernya deket dengan seseorang dan sempet mau nikah tapi nggak jadi.”

Mbak You kemudian membandingkan kisah asmara Ariel dan Luna di masa depan. Berdasarkan hasil terawangannya, ia menyebut Ariel akan menikah dengan seseorang terlebih dahulu dibanding Luna. “Ariel duluan (nikah),” tandas Mbak You.

Ariel sendiri saat ini tengah ramai digosipkan menjalani kedekatan dengan Agnes Monica alias Agnez Mo. Namun, keduanya memang sampai sekarang masih tidak menanggapi rumor kedekatan itu.

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru