Rating 19+, Kim So Yeon Ciuman Hot Dengan 2 Pria di Episode Perdana 'Penthouse 2'
Instagram/sbsdrama.official
TV

Episode perdana 'Penthouse' season 2langsung menghadirkan tayangan dengan rating penonton 19 tahun ke atas. Cheon Seo Jin (Kim So Yeon) berciuman hot dengan dua pria.

WowKeren - "Penthouse" season 2 telah menghadirkan episode perdana pada Jumat (19/2). Drama hits SBS ini terbukti sudah sangat dinantikan penonton mengingat langsung mencetak rating tinggi sebesar 16,7 persen dan 19,1 persen.

Episode perdana "Penthouse" season 2 juga langsung menghadirkan tayangan dengan rating penonton 19 tahun ke atas. Tak tanggung-tanggung, karakter Cheon Seo Jin (Kim So Yeon) tampak berciuman hot dengan dua pria berbeda.

Ketika menggelar konser di Amerika, Cheon Seo Jin bertemu lagi dengan mantan suaminya, Ha Yoon Cheol (Yoon Jong Hoon). Pria itu menggendong Cheon Seo Jin yang kesulitan berjalan ke kamar hotelnya. Mereka terbawa suasana dan mulai berciuman hot hingga berhubungan badan.

Ciuman hot kedua Cheon Seo Jin tentunya bersama Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon). Pasangan karakter jahat ini berciuman hot di Hera Palace dengan disaksikan oleh pelayan Yang (Kim Ro Sa) yang tampak sangat cemburu berat.


Adegan ciuman Cheon Seo Jin dengan dua pria berbeda ini langsung ramai mengundang komentar fans Indonesia. "Dia emang demen selingkuh kayaknya.. kan dlu prnh bilang , kalo dia ngerebut Dr Ha dr tangan yoonhee pas jaman sekolah, cm buat sensasi kemenangan aja .. krn doi ga suka disangin... tipe tipe cewe yg rumput tetangga lbh ijo," tulis seorang fans.

"Yaelah drama nya kok jd picisan gini ...seo jin the villain beneran cuma mencari cinta emang dari awal dia yg cinta jiah kno jd lemah gini mana seo jin yg keras di season 1 ngga suka aaahhh mau nya jd seo jin di s1....masih mending dan tae minus sifat jahat nya ya drpd yoon chul yg spt lintah ....clbk," sambung yang lain.

"Wkwkwwk sama sama masih tertarik maksud hati mau balas dendam di tindih jd kaget sendiri, yoon chul seo jin emang belum berakhir ya....dan tae yg gigit jari....makanya santai aja nonton ini jgn emosi ....lucu," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, "Penthouse 2" akan menghadirkan episode kedua pada Sabtu (20/2) malam ini. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru