Video Menegangkan Baim Wong Evakuasi Korban Banjir Yang Terserang Stroke
Instagram/baimwong
Selebriti
Fenomena Banjir 2021

Baim Wong terus menunjukkan aksi sosialnya. Terbaru, ia terjun langsung sebagai relawan membantu korban banjir. Intip detik-detik menegangkan Baim evakuasi orang yang terkena stroke hingga bayi.

WowKeren - Baim Wong kembali menunjukkan aksi sosialnya yang tinggi. Bencana banjir yang menerjang DKI Jakarta telah membuat hati suami Paula Verhoeven ini ikut tergerak. Ia bahkan terjun langsung sebagai relawan untuk membantu korban banjir ibu kota.

Hal ini terungkap dari akun Lembaga Kemanusiaan Aksi Cepat Tanggap (Act for Humanity). Akun ini membagikan video detik-detik menegangkan evakuasi korban banjir yang terserang stroke oleh Baim Wong dan sejumlah tim relawan.

Baim Wong Bersama ACT bantu evakuasi warga banjir,” tulis Lembaga Kemanusiaan Aksi Cepat Tanggap di Instagram @actforhumanity, Sabtu (20/2). “Mas @baimwong bersama @actjaksel berjibaku membantu evakuasi warga yang terdampak banjir di Jalan Madrasah IKPN, Bintaro, Jakarta Selatan.”

Proses evakuasi ini dilakukan di Jalan Madrasah IKPN, Bintaro, Jakarta Selatan. Dalam video, terlihat Baim memanjat lantai tangga ke lantai dua dan berusaha menyelamatkan korban banjir yang terserang stroke ke atas kapal penyelamat.


Video berdurasi lebih dari 30 menit itu turut memperlihatkan situasi memprihatinkan di sejumlah wilayah ibu kota yang tergenang air. Perahu-perahu karet pun diterjunkan oleh relawan untuk mengevakuasi warga yang terjebak banjir dengan kedalaman tinggi.

Tak hanya mengevakuasi orang yang terkena stroke, Baim juga mengevakuasi seorang bayi. Aksi Baim berusaha mengamankan seorang bayi ke kapal karet ini terlihat di menit-menit terakhir video ini.

Semakin mengharukan, Baim terlihat menggendong bayi itu dengan penuh kasih sayang di kapal karet. Ia berusaha melindungi bayi salah satu warga itu dengan topi agar tidak kepanasan sementara relawan lain mengevakuasi ibu bayi tersebut.

Dia orang baik, panjang umur orang-orang baik,” doa @sher******arani. “Semoga ALLAH SWT selalu melindungi kalian team act dan mas baim wong. Bwt korban banjir d beri kesabaran. Aamiin,” dukung @lih****isa.

Ya allah panjang umur orang baik yang sedang membantu saudara kita yang kena musibah smoga allah berkah setiap langkah kalian,” tulis @mar*****ti90907. “Barokallah mas @baimwong dan @actforhumanity,” ungkap @awa*****nama.

(wk/lian)

You can share this post!

Related Posts