Karisma Tak Tertandingi Song Joong Ki Buat Orang-Orang Melongo di 'Vincenzo'
Naver
TV

'Vincenzo' dipersiapkan tayang sebagai pengganti 'Mr. Queen' di slot Sabtu-Minggu. Drama yang dibintangi oleh Taecyeon ini tayang perdana mulai Sabtu (20/2) malam ini.

WowKeren - "Vincenzo" sebentar lagi akan mulai menghiasi layar kaca. Jelang tayang, tim produksi drama tvN ini menghadirkan foto adegan terbaru milik Song Joong Ki bersama beberapa pemain lainnya.

"Vincenzo" menceritakan kisah tentang Vincenzo Cassano (Song Joong Ki), seorang pengacara Italia dan Mafia consigliere yang merupakan keturunan Korea, tetapi diadopsi oleh sebuah keluarga Italia pada usia yang masih muda.

Ketika Vincenzo pindah kembali ke Korea karena konflik dalam organisasinya, dia akhirnya bertemu dengan pengacara berlidah tajam Hong Cha Young (Jeon Yeo Bin) dan pemagang Jang Joon Woo (Taecyeon 2PM). Bersama-sama, mereka bekerja sama dalam menggunakan metode jahat untuk menjatuhkan penjahat yang tidak dapat dihukum oleh pengadilan.

Dalam foto adegan terbaru, Vincenzo muncul di Geumga Plaza dengan dia memancarkan karisma tak tertandingi yang membara dan kekuatan yang luar biasa. Para pemilik toko berkumpul dengan tergesa-gesa dan menyaksikan pendatang baru asing dengan mata lebar dan mulut melongo yang dipenuhi rasa ingin tahu.


Mereka secara alami mundur untuk memberi jalan bagi Vincenzo saat dia tampil di depan penonton. Hong Cha Young adalah salah satu orang di sana, dan dia menatap tajam seseorang yang menunjukkan insiden tak terduga terjadi di alun-alun. Penggemar dapat menantikan dampak yang akan ditimbulkan oleh penampilan Vincenzo di Geumga Plaza.

Episode pertama "Vincenzo" akan menggambarkan kedatangan Vincenzo di Korea Selatan. Pria tampan ini akan mengalami saat-saat aneh yang belum pernah dia alami sebelumnya. Vincenzo akan menemukan banyak pertemuan aneh di Geumga Plaza.

Tim produksi menyatakan, "Aktivitas karakter unik yang berani, termasuk Vincenzo, akan terungkap dengan cara yang menarik. Silakan tonton untuk melihat kelahiran jenis baru pahlawan gelap yang menghukum penjahat dengan cara yang jahat."

Sementara itu, "Vincenzo" dipersiapkan tayang sebagai pengganti "Mr. Queen" di slot Sabtu-Minggu malam. Drama itu tayang perdana mulai Sabtu (20/2) malam ini. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts