Biasa Angkuh, Kim So Yeon Terintimidasi Saat Bertemu dengan Karakter Baru di 'Penthouse 2'
Instagram/sbsdrama.official
TV
Demam Penthouse

SBS merilis beberapa foto adegan baru dari karakter Kim So Yeon di 'Penthouse 2'. Ia terlihat cukup tegang saat bertemu dengan karakter baru di rumahnya.

WowKeren - Jelang penayangan episode baru "Penthouse 2", SBS merilis beberapa foto adegan untuk menarik perhatian pemirsa. Foto adegan yang dirilis kali ini berfokus pada karakter antagonis Cheon Seo Jin (Kim So Yeon).

Dalam foto adegan tersebut, Cheon Seo Jin terlihat bertemu dengan karakter baru yang membuatnya cukup terintimidasi. Karakter itu adalah Jin Boon Hong (Ahn Yun Hong) yang bertanggung jawab untuk mengawasi pola pendidikan dan gaya hidup putri Cheon Seo Jin, Ha Eun Byeol (Choi Ye Bin).

Situasi yang cukup menegangkan menyelimuti pertemuan Jin Boon Hong dan Cheon Seo Jin. Cheon Seo Jin yang baru kembali ke rumah terlihat bingung karena semua lampunya mati. Sedangkan Jin Boon Hong memasak dengan tenang sambil mengandalkan lilin sebagai sumber penerangan.

Keduanya lantas bertatapan dengan satu sama lain. Mata Cheon Seo Jin tiba-tiba bersinar karena marah, namun Jin Boon Hong menghadapinya dengan sangat tenang tanpa rasa takut sedikit pun. Karena itulah wanita angkuh ini terlihat cukup terintimidasi atas respon yang diterimanya.


Biasa Angkuh, Kim So Yeon Terintimidasi Saat Bertemu Karakter Ini di \'Penthouse 2\'

Source: SBS

Bersama dengan dirilisnya foto adegan tersebut, CEO Studio S Han Jung Hwan mengucap syukur atas antuasiasme pemirsa dalam menyambut "Penthouse 2". "Aku ingin mengucapkan terima kasih yang dalam kepada pemirsa yang telah menyukai musim pertama dan kedua. Kami meminta cinta dan dukungan kalian karena akan ada lebih banyak perkembangan tak terduga dan cerita yang menarik di masa depan," kata sang CEO.

Sementara itu, episode perdana "Penthouse 2" dipenuhi dengan sejumlah momen dramatis. Di awal episode, Cheon Seo Jin tidur dengan mantan suaminya Ha Yoon Chul (Yoon Jong Hoon) saat menggelar konser di Amerika. Karena itulah Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon) langsung memerintahkan bawahannya untuk memukuli Ha Yoon Chul.

Di akhir episode, Ha Yoon Chul dan Oh Yoon Hee (Eugene) menghadiri sekaligus "menghancurkan" pesta pertunangan Cheon Seo Jin dan Joo Dan Tae. Yang lebih mengejutkan, Ha Yoon Chul memperkenalkan Oh Yoon Hee sebagai istrinya, yang mengundang rasa penasaran pemirsa tentang uapaya balas dendam seperti apa yang akan mereka lakukan.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts