Rekor Taeyong NCT di Instagram Tak Dianggap Meski Salip Bintang 'Harry Potter', Kenapa?
Twitter/NCTsmtown
Selebriti

Taeyong membuat akun Instagram pribadi dan mencapai satu juta pengikut dalam waktu kurang dari dua jam setelah diumumkan melalui siaran V Live. Namun rekornya tak dianggap.

WowKeren - Taeyong NCT baru-baru ini membuat akun Instagram pribadinya. Segera setelah dibuka, akunnya mencapai satu juta pengikut dalam waktu kurang dari dua jam setelah diumumkan melalui siaran V Live.

Nama akun Taeyong @EH_ovo_nct sebenarnya menyebutkan namanya dalam karakter Korea diikuti oleh NCT. Penggemar sangat senang karena ia memecahkan rekor bintang "Harry Potter", Rupert Grint.

Rupert Grint memperoleh satu juta pengikut dalam empat jam ketika ia mengungkapkan akunnya pada 2020. Rekor Grint terdaftar di bawah Guinness World Records.

Namun, Guinness World Records resmi baru-baru ini mengklarifikasi bahwa pencapaian Taeyong gagal dicatat dalam buku mereka. Kenapa?

Rekor Taeyong NCT di Instagram Tak Dianggap Meski Lampaui Bintang \'Harry Potter\', Kenapa?

Source: Koreaboo


Menurut pedoman, Taeyong membuat postingan video Instagram pertamanya beberapa jam sebelum ia mengungkapkan akun tersebut di siaran langsung langsung. Berdasarkan buku, waktu dari postingan pertama adalah standar yang digunakan mereka untuk mengukur tercepat untuk mencapai satu juta pengikut.

Seandainya Taeyong memposting setelah ia mengungkapkan akunnya, Guinness World Records akan mendaftarkannya sebagai pemecah rekor. Sayang sekali, ya.

Sementara itu, Taeyong membuka akun Instagram pribadi menyusul Mark Lee. Kini ia bisa dengan bebas berkomunikasi dengan penggemar baik lewat postingan maupun siaran live.

Taeyong masih hiatus dari kegiatan NCT sejak akhir tahun lalu karena masalah kesehatan. Namun untungnya, pelantun "Make a Wish" tersebut sudah kembali menyapa para penggemar lewat siaran live untuk mengumumkan akun Instagramnya.

Di sisi lain, NCT 127 baru saja merilis mini album Jepang kedua bertajuk "Loveholic" pada 17 Februari lalu yang memuat title track "Gimme Gimme". Baru dirilis, album tersebut berhasil menduduki posisi puncak Oricon Daily Chart.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts