BTS Live Bareng, Penampilan Baru Jimin Kejutkan Netizen
Twitter/bts_bighit
Selebriti

BTS menyapa penggemar melalui siaran online untuk merayakan perilisan album terbaru mereka, 'BE (Essential Edition)'. Penampilan baru Jimin sukses mengejutkan banyak orang.

WowKeren - Baru-baru ini BTS (Bangtan Boys) menyapa penggemar melalui siaran online untuk merayakan perilisan album terbaru mereka, "BE (Essential Edition)". Penampilan baru Jimin BTS sukses mengejutkan banyak orang.

Segera setelah siaran dimulai, Jimin menjadi tren di mana-mana. Penggemar dan netizen terkejut menyoroti bagaimana visualnya tetap muda dan imut.

BTS Live Bareng, Penampilan Jimin Kejutkan Netizen 1

Source: Koreaboo

Secara khusus, potongan rambut Jimin yang baru dan menggemaskan membuatnya terlihat bertahun-tahun lebih muda. Padahal tahun ini ia berusia 26 secara internasional.

Jimin mengingatkan para penggemar dengan penampilannya bertahun-tahun yang lalu. Sulit dipercaya dalam rentang waktu empat tahun, tidak banyak tentang penampilan Jimin yang berubah sama sekali.


BTS Live Bareng, Penampilan Jimin Kejutkan Netizen 2

Source: Koreaboo

Selama siaran langsung, Jimin juga sering bertingkah imut. Penggemar juga menemukan bakat barunya seperti menggambar lingkaran dan segitiga secara bersamaan dengan tangan.

Source: Twitter

"Bagaimana Park Jimin tetap imut sama seperti bertahun-tahun lalu?" komentar netizen. "Lihatlah Jimin menggemaskan sekali!" tambah netizen lain. "Dia tidak akan pernah menua," pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS akhir tahun lalu comeback dengan album spesial "BE (Deluxe Edition)". Versi "Essential Edition" yang dirilis pada 19 Februari diperbarui dengan stiker Billboard Hot 100 dan nominasi Grammy mereka.

Seperti diketahui, BTS dijadwalkan tampil di Grammy Awards 2021 yang dijawalkan pada Maret. Single hits mereka "Dynamite" dinominasikan untuk Best Pop Duo/Group Performance. Mereka juga akan tampil di MTV Unplugged membawakan lagu-lagu hits mereka.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts