Dibintangi Song Joong Ki, Ini 3 Poin Penting 'Vincenzo' yang Patut Diwaspadai
Instagram/tvndrama.official
TV

Sehubungan dengan penayangan episode perdana 'Vincenzo' pada Sabtu (20/2) malam ini, tim produksi membagikan tiga poin penting drama yang patut dinanti. Penasaran apa saja itu?

WowKeren - Pada Sabtu (20/2) malam ini, tvN menayangkan drama barunya yang berjudul "Vincenzo". Drama ini sendiri dibintangi oleh sejumlah nama besar seperti Song Joong Ki, Jeon Yeo Bin hingga Taecyeon 2PM.

"Vincenzo" bercerita tentang pengacara Italia bernama Vincenzo Cassano (Song Joong Ki) yang bekerja untuk mafia sebagai seorang consigliere. Ia memiliki nama Korea Park Joo Hyung dan diadopsi oleh keluarga Italia saat masih kecil.

Karena konflik antar kelompok mafia, Vincenzo melarikan diri ke Korea Selatan dan terlibat dengan pengacara bernama Hong Cha Young (Jeon Yeo Bin). Mereka kemudian bekerjasama menggunakan metode jahat untuk menjatuhkan kriminal yang kebal hukum.

Sebelum menyaksikan "Vincenzo", sebaiknya ketahui dulu beberapa poin penting yang menurut tim produksi harus diwaspadai. Dengan begitu, kalian bisa lebih bersemangat untuk menonton drama ini.

1. Kolaborasi mencolok antara penulis Park Jae Bum dengan sutradara Kim Hee Won

Poin pertama berasal dari sosok penting di balik layar, yakni sutradara dan penulis. Sutradara Kim Hee Won sebelumnya telah menelurkan sejumlah drama hits termasuk "The Crowned Clown" dan "The Crowned Clown". Sedangkan Park Jae Bum telah menulis naskah "The Fiery Priest" hingga "Blood".

Dalam "Vincenzo", Park Jae Bum akan menunjukkan esensi komedi gelap yang menarik. Penulis yang pandai menangkap momen unik dan menyegarkan ini akan menyampaikan pesan tajam selama pengembangan plot drama.

Sedangkan Kim Hee Won akan membantu menghasilkan cerita dengan pesona yang berbeda. Dia juga berbagi bahwa dia sedang bekerja keras untuk mengatur lokasi, nada layar hingga komposisi sudut.


"Karena Vincenzo adalah karakter yang sulit untuk ditemui dalam drama Korea, kami melakukan yang terbaik untuk menggambarkan perbedaan yang tepat dan ketidaktahuan yang menyenangkan pada saat yang bersamaan," tutur sutradara.

2. Transformasi eksentrik Song Joong Ki, Jeon Yeo Bin dan Taecyeon

Jajaran para pemeran utama secara khusus akan mengalami transformasi yang berani untuk membenamkan diri ke dalam karakter mereka. Karakter Song Joong Ki Vincenzo merupakan ahli strategi berkepala dingin yang menggunakan metode rinci untuk melakukan balas dendam. Dia akan menjadi anti-hero yang menghukum pelaku kejahatan dengan metode jahat.

Untuk menjalankan misinya, Vincenzo akan dibantu oleh Hong Cha Young. Mereka juga akan bekerjasama dengan karyawan magang bernama Jang Joon Woo yang diperankan oleh Taecyeon. Menurut tim produksi, penggemar bisa menantikan seperti apa peran baru mereka yang belum pernah dilihat di layar kecil sebelumnya.

3. Cerita segar dengan perkembangan tak terduga

Poin terakhir yang tak kalah menarik untuk dinanti berkaitan dengan alur cerita. Drama ini akan menggambarkan bagaimana seorang pengacara mafia berubah menjadi anti-pahlawan. Dalam menegakkan keadilan, dia akan menggunakan sejumlah cara tak terduga yang menarik untuk disaksikan.

Penulis naskah Park Jae Bum berkata, "Istilah 'fia' banyak digunakan dalam berita. Sambil menonton berita, aku tiba-tiba membayangkan bahwa mafia adalah satu-satunya yang bisa menghentikan mereka. Jadi aku bertanya-tanya apa yang akan terjadi jika mafia yang sebenarnya datang ke Korea dan aku mulai membuat karakter dari cerita seputar itu."

Tim produksi menyebut bahwa cara penggambaran seorang pria kuat dalam mengalahkan penjahat akan memberikan kebahagiaan yang mendebarkan. Ceritanya juga tidak dapat diprediksi karena merupakan sesuatu di luar pengetahuan biasa. Karena itulah drama ini dijamin akan membuat pemirsa tertawa dan tertarik karena beragam lika-liku seru yang terselip di dalamnya.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts