Wendy Red Velvet Sambat Kamarnya di Asrama Terlalu Kecil
Instagram/redvelvet.smtown
Selebriti

Wendy baru-baru ini dengan lucu mengungkapkan uneg-uneg tentang kamarnya di asrama Red Velvet. Ia menceritakannya selama episode terbaru 'Fantastic Record Shop' pada 19 Februari.

WowKeren - Wendy baru-baru ini dengan lucu mengungkapkan uneg-uneg tentang kamarnya di asrama Red Velvet. Ia menceritakannya selama episode terbaru "Fantastic Record Shop" pada 19 Februari.

Dalam episode tersebut, desainer interior terkenal Lim Sung Bin, Jo Hee Sun, dan Jason muncul sebagai tamu. Mereka menghabiskan waktu untuk membahas semua hal tentang desain interior.

Di sini, Wendy mengungkapkan tentang interior di kamarnya sendiri. Ia berkata, "Aku tinggal di asrama sekarang. Di asrama kami, kupikir kamarku agak terlalu kecil. Kami sebenarnya memilih kamar secara acak, dan aku tidak ingin memilih jadi aku bilang menginginkan apa pun yang tersisa. Tapi pada akhirnya, yang tersisa adalah ruangan terkecil."

Wendy melanjutkan dengan menjelaskan furnitur apa yang saat ini ia miliki di kamarnya. "Aku memiliki tempat tidur, meja untuk meletakkan keyboard kecil, dan kemudian lemari logam untuk meletakkan pakaian. Dengan tiga perabot ini, hanya ada cukup ruang bagiku untuk berjalan," ungkapnya.


Pemilik nama Son Seungwan itu kemudian menjelaskan bahwa ia juga mencoba bekerja dengan tempat tidur susun yang tinggi, di mana bagian bawahnya dilepas untuk meletakkan mejanya di bawah. Namun langit-langit pada akhirnya terlalu rendah baginya untuk tidur dengan nyaman di ranjang atas.

Desainer Jo Hee Sun menyarankan, "Akhir-akhir ini, ada juga tempat tidur yang dapat dilipat, yang dapat dilipat dan disimpan saat tidak digunakan. Selain itu, aku menyarankan agar kamu lebih banyak menggunakan ruang dinding. Daripada hanya satu bagian furnitur, mungkin pertimbangkan untuk menggunakan item yang memanfaatkan dinding."

Kyuhyun Super Junior kemudian menghiburnya, "Selama hari-hari debutku, aku tinggal di satu asrama dengan 13 member. Aku sama sekali tidak memiliki kamar sendiri, dan aku tinggal dengan membawa tas bagasi. Aku hanya membawa tas bagasi itu ke kamar member lain setiap hari."

"Suatu hari, aku akan pergi ke kamar yang memiliki dua tempat tidur single di dalamnya, dan aku akan tidur di lantai di antara dua tempat tidur. Pada siang hari, aku akan menggunakan kotak sebagai mejaku dan meletakkan laptopku di atas," lanjutnya.

Akhirnya, Kyuhyun mengungkapkan bahwa pesan moral dari ceritanya adalah, "Aku yakin kamarmu akan segera bertambah besar dan besar."

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts