Ucapkan Selamat Ultah J-Hope BTS, V dan Jimin Malah Perang Receh di Twitter
Naver/bighit
Selebriti

V dan Jimin memiliki cara yang lucu untuk mengucapkan selamat ulang tahun pada J-Hope. Mereka membuat puisi akrostik dengan awalan menggunakan tiga suku kata dari nama asli J-Hope.

WowKeren - J-Hope berulang tahun pada 18 Februari dan dirayakan oleh penggemar serta member-member BTS (Bangtan Boys) yang lain. V dan Jimin BTS memiliki cara yang lucu untuk mengucapkan selamat ulang tahun pada kakak tersayang mereka itu.

Sementara member yang lain hanya sekadar memberi ucapan, Jimin memiliki cara berbeda. Ia merangkai puisi akrostik dengan awalan menggunakan tiga suku kata dari nama J-Hope, Jung Hoseok.

"Jung: Jungmal Giyowoon (imut sekali). Ho: Hoseokie Malgoo (bukan Hoseok) Seok: Seokjinie (nama asli Jin)," tulis Jimin menyertakan tagar namanya, "selamat ulang tahun Hobi (nama panggilan J-Hope), "tiga baris puisi akrostik Jung Hoseok," dan "tolong."

Ucapkan Selamat Ultah J-Hope BTS, V dan Jimin Malah Perang Receh di Twitter

Source: Twitter/BTS_twt

Member BTS lain kemudian muncul, ikut membuat puisi akrostik dengan nama J-Hope. "Jung: Jungmal Kuenil Ineyo Eowoo (ini masalah besar ehwoo). Ho: Hoseok-Ssi, Chi-gwa Jaju (kamu harus sering datang ke klinik gigi). Seok: Seok ssion (alat penghisap gigi)."


Penulis puisi rupanya V. Ia menulis nama aslinya Kim Taehyung di postingan baru tepat setelah puisinya.

Tak mau kalah, Jimin kembali membuat satu dengan menyertakan nama Jin. "Jung: Jung (kasih sayang) adalah pikiran yang kamu rasakan cinta atau keakraban. Ho: Hogishim (keingintahuan) adalah pikiran yang kamu suka atau ingin ketahui. Seok: Seokjinie adalah pria murni yang memiliki banyak kasih sayang dan rasa ingin tahu."

Belum usai, Jimin membuat puisi terakhirnya, "Jung: Jungmal dan dan han (masa-masa sulit). Ho: Hobak eul Jarultae (labu dicincang). Seok: Seok seok seo seo seokseok (bunyinya begini, seo seo seo seok seok)."

Penggemar internasional sebenarnya kurang paham makna dari puisi akrostik Jimin dan V. Namun mereka merasa terhibur dengan cara menggemaskan duo 1995 itu mengucapkan selamat ulang tahun kepada J-Hope.

Sementara itu, BTS akhir tahun lalu comeback dengan album spesial "BE (Deluxe Edition)". Versi "Essential Edition" yang dirilis pada 19 Februari diperbarui dengan stiker Billboard Hot 100 dan nominasi Grammy mereka.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts