Batal Menikah, Kalina Oktarani Menangis Minta Vicky Prasetyo Bersabar
Instagram/kalinaocktaranny
Selebriti

Pihak WO sendiri membenarkan jika batalnya pernikahan Kalina dan Vicky lantaran ada berkas yang belum dilengkapi. Kalina mengungkap rasa besarnya pada keluarga besar Vicky.

WowKeren - Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo batal menggelar pesta pernikahan yang seharusnya dijadwalkan pada Minggu (21/2). Kalina mengakui jika pembatalan pernikahan ini disebabkan oleh dirinya.

Lewat channel YouTube Dapur Bincang Online, Kalina secara eksklusif mengklarifikasi alasan batalnya pernikahannya dengan Vicky. Tak sendirian, mantan istri Deddy Corbuzier itu ditemani oleh ibunda Vicky.

"Intinya sih, aku ada berkas-berkas yang belum selesai. Kan kalau misalkan perempuan kan itu menikah itu harus ada wali, nah walinya ini harus dari bapak kandung saya, cuma memang eh beberapa hari belakangan ini saya coba hubungi bapak gak bisa," ujar Kalina.

Lebih lanjut, Kalina juga mengungkap rasa besarnya pada keluarga besar Vicky karena permasalahannya ini. "Jujur sih, aku minta maaf banget sama mama (Vicky) karena maksudnya jadi makin apa ya ma ya, ada lah rasa ya gimana sih ini bukannya kita kayak mau bikin acara terus udah gitu yang bisa, ini acara besar gitu loh," tutur Kalina.


"Kayak menentukan masa depan aku gitu, dan aku pribadi pasti gak enak sama keluarga besar dari mama Emma juga terus sama semuanya, terus karena memang masalah ini dari pihak aku adanya. Terus untuk mas Vicky sendiri, aku minta kamu sabar sama aku," lanjut Kalina sembari mulai menangis.

"Sabar dengan semua masalah yang ada di diri aku. Jujur masih ada rasa takut ma, kalau apa ya, kalau dia mau menggagalkan semuanya karena masalahku ada datang terus gitu," tambah Kalina dan mulai menyebutkan masalah dengan putranya, Azka Corbuzier.

"Kayak kemarin, maaf banget maaf banget, mama tahu Azka juga gak mau dilibatkan dengan hubungan mama sama om Vicky, tapi pasti kan banyak orang yang melihat mungkin masa lalunya dan masa lalunya mas Vicky dan sekarang dari papa juga yang belum ada kayak gini, jadi ya, sabar sama aku ya sayang ya tapi balik lagi aku nyerahin semua ke kamu. Semua keputusan ada di mas Vicky," tambah Kalina.

Sementara itu, pihak WO sendiri membenarkan jika batalnya pernikahan Kalina dan Vicky lantaran ada berkas yang belum dilengkapi. Rina, selaku perwakilan dari pihak WO mengatakan bahwa Kalina belum mendapatkan tanda tangan dari sang ayah yang mana ia bertindak sebagai wali.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait