Irish Bella Kebanjiran Untuk Pertama Kalinya, Tunjukkan Kondisi Miris Rumahnya
Instagram/_irishbella_
Selebriti

Irish mengungkap kondisi rumahnya yang kebanjiran untuk pertama kali di channel YouTube Aish TV. Ia berharap semua yang bernasib sama dengannya bisa melewati masalah semua ini.

WowKeren - DKI Jakarta dan sejumlah daerah penyangganya saat ini tengah diterjang banjir besar. Tak hanya masyarakat umum, rumah para artis Tanah Air pun ikut kebanjiran. Salah satunya adalah rumah pasangan Ammar Zoni dan Irish Bella.

Lewat video terbaru dalam channel YouTube Aish TV, Irish mengungkap bahwa ini adalah pertama kalinya ia merasakan rumahnya kebanjiran. Pesinetron cantik itu juga menunjukkan kondisi miris rumahnya yang kebanjiran.

"Parah banget. Gila ini parah banget. Ini seumur-umur aku gak pernah rumahnya kebanjiran, ini dan ini sekali-kalinya kebanjiran parah banget. Jadi ini tuh dari tadi malem, eh, persisnya jam 11 malem ya, udah hujan deras," curhat Irish.

"Terus jam berapa ya? jam 1, airnya mulai masuk. Baru semata kaki, baru di taman gitu. Terus untunglah ada Dakim terus ada Rezi juga lagi di rumah soalnya kan mau siap-siap ikut abang ke lokasi syuting kan," tambah Irish.


"Akhirnya merekalah yang inisiatif naik-naikin barang dari lantai gitu untuk ke atas, ke meja. Tapi kita pikir gak akan setinggi itu. Eh tau-taunya dia ujan terus ujan terus, sampai jam 3 sampai jam 4 ya?" lanjut Irish.

Irish mengungkap orang-orang yang ada di rumahnya mulai menaikkan barang-barang ke atas kisaran subuh. "Aduh udah sampai segini, udah sebetis, gila sih ini, gak pernah nih kayak gini, kalian bisa lihat gak sih, depan rumah itu, tempat biasa aku berjemur itu kelelep semua," sambung Irish.

"Kolam renang bentar lagi ketutup sama air rawa dan yang paling parah adalah bau bensin. Ini air semua ini, itu berikut dengan bensin, katanya ini kampung belakang itu udah sampai segini (hampir seleher) dan mereka udah ngungsi," imbuh Irish. Irish berharap semua yang bernasib sama dengannya bisa melewati masalah semua ini.

"Doain ya ini pertama kali rumah kita kebanjiran. Jakarta semua sekarang terendam. Di kampung belakang pada ngungsi kita sama-sama berdoa semoga musibah ini cepat berlalu. Untuk yang kondisi rumahnya sama kayak aku, badai pasti berlalu," ungkap Irish.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts