Adegan Mandi Song Joong Ki Buat Heboh, Episode Perdana 'Vincenzo' Cetak Rekor tvN
Naver
TV

'Vincenzo' menceritakan Vincenzo Cassano (Song Joong Ki), seorang pengacara Italia dan Mafia consigliere yang merupakan keturunan Korea, tetapi diadopsi oleh keluarga Italia.

WowKeren - Setelah lama dinanti, "Vincenzo" akhirnya menghadirkan episode perdana pada Sabtu (20/2). Episode pertama drama tvN ini menampilkan berbagai adegan menarik yang membuat heboh penonton Indonesia.

"Vincenzo" menceritakan kisah tentang Vincenzo Cassano (Song Joong Ki), seorang pengacara Italia dan Mafia consigliere yang merupakan keturunan Korea, tetapi diadopsi oleh sebuah keluarga Italia pada usia yang masih muda. Ia pergi kembali ke Korea karena konflik dalam organisasinya.

Salah satunya adalah adegan ketika Vincenzo mandi. Pengacara ganteng itu tampak sibuk menyabuni ototnya yang kekar. Kocaknya shower apartemen barunya di Korea rupanya bermasalah yang membuatnya harus rela mandi air panas.

Adegan mandi Vincenzo ini sukses membuat rahim fans Indonesia hangat. "Rame nih komen 'rahimku hangat'," tulis seorang fans. "Shower aja gak tahan sampek macet2 gitu gimana kitaa," sambung yang lain. "Astaghfirulloh my eyes (nadanya adek jukyung)," pungkas fans lainnya.


Di sisi lain, "Vincenzo" berhasil mencetak rating awal yang mengesankan. Episode pertama drama tersebut mencetak rating 7,7 persen dan puncak mencapai 9,5 persen. "Vincenzo" sukses menorehkan rekor sebagai episode perdana tertinggi ketiga dari setiap drama akhir pekan dalam sejarah tvN.

Saat ini, "Vincenzo" hanya dikalahkan oleh "Mr. Sunshine" yang ditayangkan perdana dengan rating nasional rata-rata 8,9 persen dan "Mr. Queen" yang dimulai dengan rating rata-rata 8,0 persen.

Untuk drama lainnya yang tayang di slot sama, "Penthouse 2" berhasil menembus rating 20 persen untuk episode kedua. Drama hits SBS yang dibintangi Kim So Yeon cs itu mencatat sebesar 15,1 persen dan 20,4 persen.

Drama misteri baru OCN "Times" juga tayang perdana dengan rating 1,6 persen sedangkan thriller psikologis baru JTBC "Beyond Evil" mencetak rating 3,9 persen untuk episode keduanya. "Love (ft. Marriage and Divorce)" dari TV Chosun mengalami penurunan rating dari minggu lalu menjadi sebesar 7,7 persen. Terakhir "Homemade Love Story" KBS masih kuat dengan raihan rating 26 persen dan 31 persen.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts