Akui Tak Cocok, Minho Curhat Hal Yang Membuatnya Kecewa Dari Key SHINee
Naver
Selebriti

Minho dan Key memilih satu sama lain sebagai member yang tidak cocok. Menurut Taemin, mereka bersama sepanjang waktu meskipun selalu bertengkar. Itu adalah hubungan cinta-benci.

WowKeren - SHINee menjadi bintang tamu di "Ask Us Anything" sebagai grup untuk pertama kalinya dalam lima tahun. Karena semua member selain maknae Taemin telah menyelesaikan wajib militer, mereka memulai dengan membicarakan pengalaman di militer.

SHINee juga membagikan menceritakan kisah lucu tentang apa yang terjadi karena aktivitas Taemin sebagai bagian dari SHINee dan SuperM. Idol kelahiran tahun 1993 itu rupanya melakukan kesalahan gerakan tangan.

"Kami merekam video musik beberapa waktu lalu dan kami membuat tanda 'W' dengan jari kami, yang mewakili SHINee World (klub penggemar SHINee). Tapi tiba-tiba, Taemin melakukannya secara terbalik, menciptakan 'M' untuk SuperM," curhat Minho.

Dengan bercanda, Key berkomentar, "Kami mengirimnya (Taemin ke SuperM) sebagai mata-mata, tetapi dia menyerahkan hatinya kepada mereka". Taemin lantas menjelaskan bahwa itu hanya kesalahan.


Akui Tak Cocok, Minho Curhat Hal Yang Membuatnya Kecewa Dari Key SHINee

Source: JTBC

Minho dan Key memilih satu sama lain sebagai member yang tidak cocok. Minho menjelaskan bahwa mereka memiliki gaya yang berbeda, dan Taemin menambahkan, "Anehnya, mereka bersama sepanjang waktu meskipun selalu bertengkar. Itu adalah hubungan cinta-benci."

Minho selanjutnya mengungkapkan kekecewaannya dengan Key ketika pria itu mengabaikan pesannya tentang pertemuan selama istirahat militer mereka. Minho ingin bertemu dengannya dan terus mengiriminya pesan, tetapi Key yang tidak ingin bergaul dengan Minho, tidak membalasnya.

Key menjelaskan, "Setelah kami dipulangkan, kami harus bertemu satu sama lain sepanjang waktu terlepas dari suka atau tidak kami menyukainya. Jadi aku ingin melihat teman-temanku saat istirahat." Kim Heechul Super Junior berkomentar, "Minho seperti Choi Siwon dan Key seperti aku."

Sementara itu, SHINee akan resmi comeback grup lewat lagu utama "Don't Call Me" pada Senin (22/2). Fans setia grup ini, jangan sampai ketinggalan memberikan dukungan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts