Fiki Naki Tegaskan Tak Unfollow Dayana, Tunjukkan Bukti Mengejutkan Ini
Naver
Selebriti

Followers akun Instagram Dayana menurun drastis. Sebelumnya, akun Instagram Dayana diikuti lebih dari 2 juta namun kini jumlah followers-nya menurun drastis hingga 1,5 juta.

WowKeren - Hubungan YouTuber Indonesaia Fiki Naki dengan mahasiswi asal Kazakhstan, Dayana saat ini masih diwarnai perseteruan. Dayana awalnya meluapkan amarahnya lantaran honor endorse dipotong hingga 50 persen oleh manajer Fiki.

Dayana pun sempat mengatakan dirinya tak butuh followers dari Indonesia. Akibat perkataannya itu, netizen ramai melakukan unfollow di akun milik wanita cantik itu. Namun Dayana akhirnya meminta maaf atas perkataannya tersebut.

Kini, seorang netizen menuding Fiki telah mengunfollow Dayana. "Kenapa unfollow Dayana bang, kenapa bang fiki sekarang?" tulis seorang netizen yang DM-nya di screenshot oleh Fiki dan diposting ulang pada Instastory-nya.

Fiki membantah telah mengunfollow Dayana. Cowok ganteng itu pun menyertakan bukti mengejutkan bahwa sebenarnya dirinya lah yang telah diblock oleh Dayana. Fiki pun membagikan tangkapan layar yang menunjukkan tak bisa melihat postingan Dayana, tanda sudah diblock.


Fiki Naki Tegaskan Tak Unfollow Dayana, Tunjukkan Bukti Mengejutkan Ini

Source: Instastory Fikinakii

Dayana sendiri sebenarnya juga sudah memberikan klarifikasi mengungkap apa yang terjadi selama ini hanyalah kesalahpahaman saja. Ketidakmampuannya berbahasa Inggris dengan baik memunculkan makna berbeda.

Meski begitu, netizen Indonesia tampaknya sudah terlanjur berang. Followers akun Instagram Dayana @demi.demik menurun drastis. Sebelumnya, akun Instagram Dayana diikuti lebih dari 2 juta akun namun hingga Minggu (21/2) siang, jumlah followers-nya menurun drastis hingga 1,5 juta.

Sementara itu, pihak Fiki dalam YouTube Fiki Naki, telah mengklarifikasi masalah pemotongan honor itu. Menurutnya pihak Dayana tidak melakukan tugas seharusnya. "Saya bilang dipotong 50 persen kayak gitu karena Fiki yang bantu handle. Tiba-tiba dia take down dan muncul status itu," tutur Theresia.

Theresia menuturkan pemotongan tersebut diambil karena bersifat profesional dalam bekerja. "Seharusnya apa yang dikerjakan Dayana jadi di-take over sama Fiki, kayak gitu sih," pungkasnya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts