Soojin (G)I-DLE Dituding Lakukan Bully, Agensi CUBE Entertainment Buka Suara
Naver
Selebriti
Isu Bullying Artis Korea

Netizen 'A' mengklaim bahwa adik mereka dan korbannya bersekolah di sekolah menengah yang sama dengan Soojin. Tudingan pembullyan ini langsung ditanggapi oleh agensi.

WowKeren - Isu bully kini sedang ramai menimpa selebriti Korea Selatan. Kali ini, Soojin (G)I-DLE dituding melakukan bully kepada teman sekolahnya. Netizen "A" pertama kali mengungkap kasus bully ini di sebuah forum online.

"A", yang mengklaim bahwa adik mereka dan korbannya bersekolah di sekolah menengah yang sama dengan Soojin, menuliskan di forum online dengan tulisan, "Waktunya untuk mengungkap penindasan Soojin (G)I-DLE."

A menyatakan bahwa "Semua orang di dunia perlu mengetahuinya" dan bahwa mereka, "Minta maaf kepada semua member grup selain satu orang", tetapi mereka tidak dapat mengabaikan rasa sakit yang diderita saudara mereka lagi.

Setelah melihat komentar ini, fans (G)I-DLE menuntut pengungkapan detail tentang situasinya. A menjawab, "Kekerasan sekolah yang terkait dengan Soojin tidak menyesatkan dan aku adalah saksi dan buktinya. Kemarahanku tidak akan hilang ketika memikirkan tentang orang-orang yang tidak tahu apa yang Soojin lakukan selama sekolah".

Soojin (G)I-DLE Dituding Lakukan Bully, Agensi CUBE Entertainment Buka Suara

Source: Naver


"Soojin akan memanggil saudaraku dan teman saudara kandungku ke kamar mandi dan membuat mereka menampar satu sama lain dan akan mengirim teks kelompok yang mengatakan bahwa saudaraku adalah penyendiri/orang buangan," ungkap "A".

"Imejnya di TV menjijikkan. Adikku mengalami kesulitan setiap hari setiap kali mereka mendengar lagu (G)I-DLE. Aku akan memposting penjelasan yang lebih rinci di papan komunitas online. Karena semua yang kukatakan benar, aku tidak takut jika mereka menuntutku," imbuh "A".

"A" juga memposting Instagram story dengan foto yang diyakini sebagai saudara kandung yang menerima bullying. Menurut klaim mereka, Soojin biasanya mencuri seragam sekolah orang lain dan mencuri uang mereka. Mereka juga mengklaim bahwa dia berkeliling dengan pria yang lebih tua yang mengendarai sepeda motor sambil minum dan merokok.

Ini bukan pertama kalinya Soojin terseret dalam rumor bullying. Netizen lain sebelumnya memposting foto-foto album buku tahunan sekolah menengah Soojin dan mengungkapkan, "Soojin mencium bau rokok setiap hari dan akan pergi berkeliling dengan pria yang lebih tua dan minum alkohol."

"Dia akan mengatakan bahwa dia pusing karena minum dan sikap serta perilakunya dalam mengabaikan orang sangat mengejutkanku," ungkap netizen sebelumnya. Mereka juga menyatakan bahwa Soojin akan mengutuk teman-temannya dan tidak akan mengembalikan barang setelah meminjamnya. Namun postingan ini telah dihapus.

Tudingan pembullyan ini langsung ditanggapi oleh agensi CUBE Entertainment. "Kami mengetahui kontroversi dan saat ini memeriksa fakta," ungkap pihak CUBE Entertainment.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts