Ayah Nissa Sabyan Bantah Tudingan Perselingkuhan Putrinya Dengan Ayus
Instagram
Selebriti
Isu Nissa Sabyan Jadi Orang Ketiga

Sebagai orangtua, Komar tahu betul bagaimana sosok Nissa. Ia menegaskan jika informasi yang beredar hanyalah gosip yang tidak bisa dipertanggungjawabkan kebenarannya.

WowKeren - Nissa Sabyan dan keyboardis Sabyan Gambus, Ayus kini sedang terseret isu perselingkuhan. Setelah beberapa waktu bungkam, keluarga Nissa diwakili sang ayah akhirnya buka suara.

Ayah Nissa yakni H. Komar mengatakan jika semua yang dibicarakan oleh pihak Ayus dan istrinya tidak benar adanya. Sebab, ia tahu betul bagaimana sosok anaknya tersebut.

"Semua itu nggak benar," ujar Komar. Pria itu juga sudah meminta penjelasan dari sang putri terkait isu perselingkuhannya dengan Ayus. Namun Nissa membantah bahkan sampai bersumpah atas nama Allah.

"Kan dia masih bocah, 'Kak kamu gini-gini nggak?', 'Demi Allah bapak', 'Ya sudah kalau seperti itu'," imbuh Komar. Sebagai orangtua, Komar tahu betul bagaimana sosok Nissa. Ia menegaskan jika informasi yang beredar hanyalah gosip yang tidak bisa dipertanggungjawabkan kebenarannya.


"Jadi yang namanya di seni, di musik, itu kan biasa. Ya mereka kumpul, kan mereka juga tahu permasalahannya, ada kala ikutnya. Kalau orangtua mah nggak ke mana-mana ya, di rumah ya kan. Ya cuma doa saja kepada anaknya kan seperti itu," kata Komar.

Komar juga menuturkan jika sebagai orangtua, ia pasti merasa jika ada gelagat yang berbeda dari Nissa. "Kalau misalnya ada gelagat yang beda, orangtua kan ininya (hati) pasti beda, kreteknya (perasaannya) beda," pungkas Komar.

Diketahui sebelumnya, adik kandung Ayus bernama Fadhila Nova menuturkan jika Nissa dan kakaknya sudah lama berselingkuh tepatnya sekitar dua tahun. Kepada keluarga, mereka mengaku saling mencintai.

Fadhila menuturkan bahwa ia sempat meminta Nissa untuk meninggalkan kakaknya. Namun cewek kelahiran tahun 1999 itu tak menggubris dan terus menjalin percintaan terlarang dengan Ayus. Bahkan ia menyebut jika ini kali keempat Ayus dan Nissa tertangkap basah masih berhubungan.

Sementara itu, Ayus juga telah buka suara atas isu perselingkuhannya dengan Nissa. Ia meminta maaf dan mengaku khilaf. "Assalamualaikum saya Ayus Sabyan ingin menyampaikan berita yang masuk saat ini. Saya dengan penuh kesadaran dan ketulusan ingin memohon maaf kepada istri, keluarga, teman-teman Sabyan dan semua yang ngerasa tidak nyaman dengan kekhilafan yang saya lakukan," ujar Ayus.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts