Nindy Ayunda Tulis Caption Hangat Ini, Isyaratkan Siap Maafkan Suami?
Instagram/nindyparasadyharsono
Selebriti
Perceraian Nindy Ayunda

Prahara rumah tangga Nindy Ayunda dan Aska sang suami memang semakin panas bergulir. Namun lewat unggahan terbarunya Nindy seolah mengisyaratkan siap untuk memaafkan.

WowKeren - Prahara rumah tangga Nindy Ayunda dan suami, Askara Parasady Harsono, memang terus bergulir panas. Nindy diketahui berusaha untuk bisa bercerai dari Aska, yang kini tengah meringkuk di balik jeruji besi akibat kasus narkoba, yang ternyata juga telah melakukan KDRT kepada sang penyanyi.

Namun di tengah kemelut yang menjadi pusat perhatian tersebut, Nindy tak kehilangan semangatnya untuk menata kembali kehidupannya. Usai pekan lalu mengaku akan lebih berbahagia di tahun ini, dalam unggahan teranyarnya Nindy menuliskan caption hangat yang seolah mengisyaratkan ketulusannya untuk mencoba memaafkan.

"Continue to forgive. Continue to grow. Continue to love," tulis Nindy, Minggu (21/2). Dalam postingan itu tampak Nindy berpose cantik mengenakan dress putih panjang, rambut terikat rapi, serta memakai kacamata hitam.

Nindy Ayunda Tulis Caption Hangat Ini, Isyaratkan Siap Maafkan Suami?

Instagram/nindyparasadyharsono


Lantas apakah unggahan ini mengisyaratkan Nindy yang siap memaafkan sang suami? Tak ada jawaban gamblang soal asumsi tersebut. Apalagi mengingat belum lama ini prahara rumah tangga mereka makin dibuat runyam dengan terbongkarnya fakta ada pihak yang diminta memata-matai Nindy.

Hal ini seperti diungkap sendiri oleh Nindy ketika ditemui WowKeren di Komnas Perempuan pada Selasa (16/2) lalu. Klarifikasi yang disampaikan Nindy pada kesempatan itu sekaligus demi menepis tudingan bahwa dirinya sudah menyekap bahkan menganiaya supir dan suster pribadi anaknya.

"Katanya saya dibilang menculik, menganiaya driver dan suster pribadi anak saya oleh pihak keluarganya Aska," kata Nindy. Menurut Nindy, tudingan itu rupanya bermula dari Lia, sang baby sitter yang kedapatan merekam pembicaraan keluarganya, hingga akhirnya ketahuan diperintah pihak Aska untuk memata-matainya.

"Jadi Lia ini ditugaskan untuk memata-matai saya, memvideokan saya sedang ngapain saja, sama siapa, dan disuruh mengambil surat-surat berharga di dalam brankas saya. Itu Lia yang ambil dan diserahkan kepada?" tutur Nindy yang kemudian dilanjutkan oleh Lia. "(Diserahkan kepada) adik kandung dari Pak Aska," kata Lia.

Pengakuan serupa sebelumnya juga sudah disampaikan oleh supir Nindy, Sulaeman. Dan diakui lebih lanjut, Lia serta Sulaeman ternyata dijanjikan mendapat tambahan gaji apabila bisa melaksanakan tugas tambahan tersebut dengan baik.

(wk/elva)

You can share this post!

Related Posts