Digelar di Tepi Pantai, Begini Cantiknya Pernikahan Reza Arap dan Wendy Walters
Instagram/wendywalters
Selebriti

Selamat menempuh hidup baru Reza Arap dan Wendy Walters! Kedua mempelai ini akhirnya resmi menggelar pesta pernikahan mereka di Pulau Dewata pada Minggu (21/2).

WowKeren - Saat Valentine Day pada Minggu (14/2) lalu, warganet dibuat geger dengan unggahan Reza Oktovian alias Reza Arap yang memanggil Wendy Walters dengan sebutan istri. Usai ramai unggahan tersebut, Wendy pun mengklarifikasi soal status pernikahannya dengan Reza yang ternyata telah sah sejak Januari 2021 lalu.

Dan pada Minggu (21/2) ini, akhirnya resepsi pernikahan antara Reza dan Wendy. Pernikahan digelar dengan nuansa putih silver nan mewah di tempat yang terbuka, menunjukkan keindahan alam Pulau Dewata yang mempercantik proses sakral tersebut.

Namun tentu saja keelokan alam lokasi pernikahan tak sebanding dengan penampilan luar biasa kedua mempelai. Lewat Instagram Stories beberapa tamu pesta yang kemudian di-repost oleh Wendy, tampak keduanya yang kompak mengenakan pakaian putih.

Wendy terlihat luar biasa menawan dengan gaun dan veil putih panjang. Di kepalanya tersemat tiara yang membuat penampilannya kala berjalan menghampiri Reza makin anggun, tentu saja ditambah dengan buket bunga nan cantik yang dibawanya.

Digelar di Tepi Pantai, Begini Cantiknya Pernikahan Reza Arap dan Wendy Walters-1

Instagram Story/wendywalters


Setelah menjalani prosesi, termasuk melepaskan dua ekor burung merpati, keduanya pun kemudian berjalan bergandengan sambil dilempari taburan bunga oleh para tamu. Senyum merekah sama sekali tak lepas dari wajah pasangan yang berbahagia tersebut.

Acara pun berlanjut dengan pesta makan malam yang lebih santai. Tampak Reza dan Wendy yang sudah berganti pakaian, berbaur bersama para tamu sembari menikmati hiburan saksofon hingga penyanyi yang tampil.

Digelar di Tepi Pantai, Begini Cantiknya Pernikahan Reza Arap dan Wendy Walters-2

Instagram Story/wendywalters

Pernikahan ini tampak dihadiri sejumlah selebriti Tanah Air yang semuanya juga kompak memberikan ucapan selamat bagi Reza dan Wendy. Seperti Gading Marten, Uus, Keanu Angelo, Eka Gustiwana, Edho Zell, dan Young Lex.

"Welcome to the club brothers. Selamat ya!" ucap Edho ketika menghampiri mempelai. "CONGRATS LOVE BIRDS," tulis Gading di IG Story-nya. "@ybrap @wendywalters Selamat!! Semoga kalian menjalani hidup yang bahagia sampai tua nanti," tulis @fr***oo, mengisyaratkan doa agar pernikahan keduanya langgeng sampai akhir hayat.

Selamat menempuh hidup baru ya Reza dan Wendy!

(wk/elva)

You can share this post!

Related Posts