Selamat! Putra Eza Gionino Lahir Tepat di Tanggal Cantik, Sengaja Diprogram?
Instagram/nafaspertama
Selebriti

Kebahagiaan keluarga kecil Eza Gionino bertambah dengan lahirnya sang jagoan, baby Khan Gionino tepat pada 210221 alias hari ini. Begini potret kebahagiaan mereka.

WowKeren - Kebahagiaan aktor Eza Gionino resmi berlipat ganda hari ini. Sebab sang anak kedua resmi lahir Minggu (21/2) hari ini.

Tentu tanggal lahir yang jatuh tepat pada 21 Februari 2021 alias tanggal cantik ini sangat menyita perhatian. Namun ternyata kelahiran sang jagoan, Khan Gionino, tidak diprogram sama sekali.

"Hari ini orang bilang tanggal cantik 21 Februari 2021, disingkat 210221," kata Eza dalam postingannya di Instagram. "Ga sangka ternyata anakku memilih jalan lahirnya sendiri di hari ini."

Tampak dalam potret hangat tersebut Eza yang merangkul sang istri juga anak keduanya, Khan, lengkap dengan senyuman yang tak lepas dari wajah ketiganya. Sedang dalam potret berbeda, Eza tampak menatap lekat Khan yang ditidurkan di ranjang khusus bayi, lengkap dengan belitan selimut demi menghangatkan tubuhnya.


"Berawal dari pembukaan 1 sejak sehari lalu, berkembang sampai lengkap di hari ini," tulis Eza. "Selamat datang anak ke-dua ku, Jagoan kami baby Khan Gionino."

Putra Eza Gionino Lahir Tepat di Tanggal Cantik, Akui Tak Sengaja Diprogram

Instagram/ezagio

Unggahan membahagiakan dari Eza ini pun langsung diserbu banyak ucapan selamat dari rekan-rekan selebriti. Tak hanya menyelamati akan kelahiran Khan, tetapi juga soal perubahan status Eza yang kini resmi "berbuntut dua".

"Wah selamat bro...," tulis Aiman Ricky. "Waaaaah . selamat datang baby Khan," imbuh Helmalia Putri. "Congrats bro," timpal Randy Kjaernett. "Selamat ezaaa buntutnya dua," kata @gi***ga. "Selamat pak Buntutnya dua," sambung @re***ma.

Eza sendiri resmi melepas masa lajang dengan menikahi Meiza Aulia Coritha pada 22 Juli 2018. Tak sampai 1 tahun setelahnya, anak pertama mereka, Nichole Zalya Gionino, lahir pada 25 Juni 2019. Dan kini, anak kedua mereka pun lahir.

Selamat datang baby Khan!

(wk/elva)

You can share this post!

Related Posts