Ucapkan Selamat Ultah ke Lydia Kandou, Harapan Nana Mirdad Jadi Sorotan
Instagram/lydiakandou_
Selebriti

Aktris Lydia Kandou tepat berusia 58 tahun pada Minggu (21/2) hari ini. Sang putri, Nana Mirdad pun mengunggah potret kebersamaan mereka sebagai ungkapan selamat ulang tahun.

WowKeren - Sosok Lydia Kandou memang selayaknya dinilai tak lekang oleh zaman. Bahkan dengan usianya yang kini sudah menginjak 58 tahun, aktris veteran yang sudah malang-melintang di dunia hiburan Tanah Air itu masih terlihat luar biasa mempesona.

Hal itulah yang diharapkan Nana Mirdad kala mendoakan penambahan usia sang ibunda. Istri Andrew White itu mengucapkan selamat ulang tahun untuk Lydia lewat unggahannya di Instagram dan memujinya sebagai "forever first lady" alias wanita nomor satu selamanya dalam kehidupan Nana.

"Foto sama wanita cantik yang super baik hati yang hari ini ulang tahun yang ke 58 tahun...," tulis Nana sebagai caption unggahannya. "Liat kan cantiknya seperti apa ? Disaat aku usia 58 taun nanti aku pengen terlihat seperti mama..."

Lewat unggahan tersebut, kakak pesinetron Naysila Mirdad itu tak lupa mendoakan agar sang ibunda selalu diberikan yang terbaik dari Yang Maha Kuasa atas penambahan usianya. "Doa yang terbaik, umur yang panjang, kebahagiaan, keselamatan, berkat yang ngga ada habis2nya untuk mama," ujar Nana.


"You know I love you, ma. Happy birthday. #rolemodel #birthdaygirl #happybirthday #iloveyou #bestwishes #forevermyfirstlady," sambungnya. Tampak Lydia dan Nana berfoto bersama, yang seolah hampir tak ada perbedaan.

Ucapan selamat ulang tahun nan manis dari Nana ini pun langsung diramaikan dengan ungkapan serupa dari warganet. Tak hanya memuji kecantikan keduanya, warganet juga mendoakan yang terbaik untuk Lydia.

"Happy Birthday Mama lidya," kata @ar***26. "Sama2 cantikk," puji @sr***sa. "Selamat ulang tahun ya mama lidya idolaku ,semoga sehat selalu dan bahagia," sambung @re***18. "HBD❤️ selalu happy sehat2 banyakberkat," tulis @ye***ra. "Happiest Birthday buat Mama nya kak," imbuh @ya***ik.

(wk/elva)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru