Sophia Latjuba Mempesona Hadiri Pernikahan Eks Suami, Foto Bareng Eva Celia Bak Kakak Adik
Instagram/evacelia
Selebriti

Mantan suami Sophia Latjuba, Michael A Villarreal, meresmikan hubungannya dengan sang kekasih pada Minggu (21/2) hari ini. Sophia pun tampak hadir bersama kedua putrinya.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari mantan suami aktris cantik Sophia Latjuba, Michael A Villarreal. Pasalnya Michael akhirnya meresmikan hubungannya dengan sang kekasih, Lindy Joice pada Minggu (21/2) hari ini.

Di sisi lain, keakraban Sophia dan sang mantan suami memang tak dipungkiri lagi walau pernikahan mereka sudah kandas beberapa tahun silam. Karena itulah, bukan hal aneh kala mendapati Sophia turut diundang ke pernikahan Michael dan Lindy.

Dilansir dari Instagram Stories-nya, Sophia pun tampak hadir dengan keelokan visualnya yang tak tertandingi. Pemain "Tetangga Masa Gitu" itu terlihat memesona dengan setelan berwarna krem tanpa lengan, dipadu dengan masker berwarna senada serta rambut hitamnya yang dibiarkan tergerai.

Namun tentu saja bukan hanya Sophia yang hadir dalam agenda sakral tersebut. Kedua putrinya, Eva Celia Latjuba dan Manuella Aziza Villarreal juga tampak hadir, dan tentu saja tidak kalah menarik dari sang ibunda.


Sophia Latjuba Mempesona Hadiri Pernikahan Eks Suami, Foto Bareng Eva Celia Bak Kakak Adik

Instagram Stories

Bahkan dalam salah satu potretnya, terlihat Sophia yang berpotret akrab bersama Eva dan malah terlihat bak kakak adik saking awet mudanya. Meski keduanya mengenakan masker, kesamaan bentuk mata membuat siapapun bisa melihat sosok Sophia dan Eva dalam potret tersebut.

Sosok Sophia yang begitu awet muda memang sudah bukan rahasia lagi di tengah masyarakat Indonesia. Selain karena rajin merawat diri, tampaknya keelokan paras mantan istri Indra Lesmana yang tak termakan usia itu juga diwarisi dari sang ibu.

Hal ini terbukti dari postingannya beberapa bulan lalu di Instagram. Dalam postingan itu, Sophia membagikan tangkapan layar kala dirinya melakukan video call bersama sang ibu, yang bahkan diketahui sudah akan menginjak usia 70 tahun.

Di sisi lain, Sophia juga diketahui kerap membagikan keakrabannya dengan kedua putrinya atau bahkan dengan Michael sang mantan suami. Bahkan di salah satu episode terbaru program yang digawanginya bersama Eva Celia, Michael rupanya turut diundang untuk memamerkan kemampuan memasaknya.

(wk/elva)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru