Bikin Cheon Seo Jin Kesal, Kim So Yeon Sebut Adegan Cameo Suaminya di 'Penthouse 2' Cukup Lucu
Instagram/sbsdrama.official
TV
Demam Penthouse

Dalam sebuah wawancara, Kim So Yeon membahas penampilan cameo suaminya, Lee Sang Woo, di episode terbaru 'Penthouse'. Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Kim So Yeon baru-baru ini berpartisipasi dalam pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah @star1. Ia membahas banyak hal menarik tentang "Penthouse 2", termasuk soal penampilan cameo suaminya, aktor Lee Sang Woo.

Lee Sang Woo sendiri berperan sebagai seorang reporter yang menyadari dan menulis berita tentang kondisi suara Cheon Seo Jin (Kim So Yeon) yang sedang buruk. Karena itulah Cheon Seo Jin merasa sangat kesal terhadapnya.

Soal penampilan cameo suaminya tersebut, Kim So Yeon mengaku tidak menyangka akan memiliki adegan bersama. Meski adegan itu membuat karakternya kesal, Kim So Yeon berpikir pemirsa akan menikmatinya.

"Ada saat-saat ketika namanya disebutkan sebagai cameo selama pembacaan naskah. Tapi aku sebenarnya tidak menyangka kami akan syuting bersama. Ini adegan yang lucu, jadi pemirsa bisa menikmatinya," kata Kim So Yeon.


Aktris berusia 40 tahun ini juga berbicara tentang adegan pianonya yang terkenal di "Penthouse" season 1. Ia mengkui telah berlatih keras demi mempersiapkan adegan yang cukup emosional tersebut.

"Aku meminjam piano elektronik dan berlatih keras selama sekitar dua setengah bulan untuk adegan itu. Sebelumnya, aku berada di level di mana aku hampir tidak bisa memainkan 'Chopsticks'. Tapi aku benar-benar ingin melakukannya demi adegan itu," ungkap Kim So Yeon.

"Karena itu adalah adegan yang sudah lama kupersiapkan, aku bangga karena orang-orang memberikan reaksi yang baik. Kupikir itu adalah salah satu adegan yang akan kuingat ketika aku meninjau kembali karierku sebagai seorang aktor," pungkasnya.

Sementara itu, episode terbaru "Penthouse" yang tayang pada Sabtu (20/2) lalu kembali mencetak rating yang tinggi. Menurut Nielsen Korea, episode kedua drama yang juga dibintangi oleh Uhm Ki Joon tersebut berhasil mencapai angka 15,1 dan 20,4 persen.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts