Dispatch Ungkap Fakta Menakjubkan Soal Wajah Jin BTS
Facebook/bangtan.official
Selebriti

Dispatch belum lama ini mengungkapkan set foto individu para member BTS dan wawancara di majalah mereka. Editor majalah mengungkapkan fakta menakjubkan tentang wajah Jin.

WowKeren - Dispatch mengungkapkan set foto individu para member BTS (Bangtan Boys) dan wawancara di majalah mereka. Editor majalah dari salah satu terkenal di Korea itu mengungkapkan fakta menakjubkan tentang wajah Jin.

Belum lama ini Dispatch merilis set pemotretan BTS untuk ulang tahun ke-10 majalah D-ICON mereka. Foto-foto Jin khususnya menarik perhatian di situs komunitas di Korea. Netizen dibuat kagum dengan aura mewah dan wajah tampan pemilik nama Kim Seokjin itu.

Dispatch Ungkap Fakta Menakjubkan Soal Wajah Jin BTS 1

Source: Allkpop

Dalam wawancara, editor majalah Dispatch mengungkapkan, "Jin adalah wajah yang jenius. Editing foto adalah kata yang aneh baginya. Tidak diperlukan aplikasi pengeditan (untuk wajah Jin)."

Komentar editor majalah Dispatch membuktikan bahwa wajah Jin asli tampan tanpa harus diedit. Ini membuat netizen lagi-lagi mengagumi visual penyanyi kelahiran 1992 tersebut.

Dispatch Ungkap Fakta Menakjubkan Soal Wajah Jin BTS 2

Source: Allkpop


"Kim Seokjin tidak membutuhkan aplikasi pengeditan," komentar netizen. "Kulitnya bagus dan fitur wajahnya sempurna, jadi menurutku editor tidak perlu susah-susah mengedit fotonya untuk menjadi lebih baik," tambah netizen lain.

"Wajahnya benar-benar sempurna," puji netizen. "Jin adalah visual pemotretan itu sendiri. Pemotretannya sangat bersinar sehingga setiap kali aku melihatnya, aku hanya bisa mengaguminya," pungkas lainnya.

Kembali pada 2019, perwakilan dari sebuah perusahaan desain boneka mengatakan bahwa wajah Jin memiliki keseimbangan simetris yang dapat difoto dari berbagai sudut. Mereka memilih Jin sebagai wajah pahatan nomor satu di dunia.

Visual sempurna Jin juga didukung oleh sejumlah manajer fansitenya. Mereka pernah membagikan banyak foto mentah yang belum diedit untuk membuktikan bahwa ia memang tampan tidak terbantahkan.

Sementara itu, BTS akhir tahun lalu comeback dengan album spesial "BE (Deluxe Edition)". Versi "Essential Edition" yang dirilis pada 19 Februari diperbarui dengan stiker Billboard Hot 100 dan nominasi Grammy mereka.

Seperti diketahui, BTS dijadwalkan tampil di Grammy Awards 2021 yang dijawalkan pada Maret. Single hits mereka "Dynamite" dinominasikan untuk Best Pop Duo/Group Performance. Mereka juga akan tampil di MTV Unplugged membawakan lagu-lagu hits mereka.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts