Kim Sohye Eks IOI Lagi-Lagi Dituding Lakukan Bullying, Agensi Angkat Bicara
Instagram/s_sohye
Selebriti
Isu Bullying Artis Korea

Kim Sohye kembali dililit rumor bullying usai seorang netizen mengklaim kalau mantan member IOI tersebut menganiaya teman sekolahnya dengan menarik rambut hingga memukul.

WowKeren - Seorang netizen memposting di Nate Pann, sekali lagi memunculkan rumor bullying Kim Sohye eks IOI ke permukaan. Kim Sohye telah dituduh melakukan bullying atau perundungan pada 2017, di mana seseorang mengatakan bahwa ia menyeret rambut sesama siswa dan didenda oleh komite anti-intimidasi sekolah setelah penyelidikan. Namun, ada kekurangan bukti saat itu dan labelnya mengatakan penyebar rumor palsu akan ditindak secara hukum.

Rumor itu muncul sekali lagi ketika seorang netizen menulis, "Bukan aku yang dipukul dan aku tidak tahu apakah korban ingin mengungkapkannya jadi aku tidak pernah menulis tentang itu. Tapi penggemarnya sangat masa bodoh sampai aku ingin menulis tentang itu. " Netizen ini memposting foto album kelulusan, mengatakan, "Fans mengatakan itu tidak berguna tapi ini dia."

Dia kemudian menulis, "Kim Sohye dari Kelas 1-1, # 10, di SMP Putri Sookmyung. Wali kelasnya adalah Kim Sang Yong. Alasan mengapa aku ingat adalah karena nomor kelasku dekat dengannya, jadi kami duduk cukup dekat dan kursi ruang musik kami juga dekat. Aku duduk di dekatnya seperti biasa di ruang musik, tetapi Kim So Hye berbicara tentang bagaimana seorang gadis melihat ponselnya saat dia berbicara, jadi dia kesal dan menarik rambutnya, membuatnya berlutut dan memukulnya.

"Dia bilang dia berdiri dan gadis itu duduk di bangku. Kim So Hye telah mengikuti Heo J* Won (dia dari SD Gaeil, Kim So Hye tidak sekolah di Gaeil) ke pertemuan untuk melihat teman-temannya. Aku dari Gaeil jadi aku tahu siapa korban hanya dari namanya. Aku masih ingat betapa kesalnya dia mengatakan dia dan membuat isyarat untuk memukul seseorang dengan tangannya. Aku begitu terkejut. Sebelum itu, Kim So Hye cukup terkenal sebagai murid yang buruk tapi aku tidak berpikir dia akan pergi ke mana-mana memukul orang. Dan aku tidak percaya dia membual tentang itu. Dia tidak hanya membual tentang memukul gadis itu tetapi mengatakan kepada anak laki-laki yang disukainya dan mengatakan bahwa gadis itu menyedihkan.

"Ada banyak orang yang hadir saat korban dipukul dan beberapa orang (Seperti Kim N* Kyung) bahkan menulis pengakuan. Bahkan sekolah tidak menyembunyikannya. Guru wali kelas meneriakkan namanya dan peran wakil ketua kelasnya dicabut sehingga semua orang di kelasnya mengetahuinya. Orang yang bertanggung jawab atas catatan menjadi wakil ketua kelas selama sisa semester. Fans bertanya mengapa semua teman sekelasnya tahu tentang ini tapi itu karena dia sendiri yang membicarakannya."


Dia melanjutkan, "Masih ada lagi. Pacarnya, Lee S* Min (tampaknya dia pergi ke sekolah alternatif nanti) menggunakan pintu belakang sekolah kami seperti yang dia inginkan sehingga siswa yang biasa menggunakannya harus berkeliling untuk menggunakan pintu depan, yang mana punya penjaga. Saat kami berlomba menulis atau menggambar tentang masa depan kami, salah satu teman sekelas kami beberapa kali mengeluh pada dirinya sendiri. Kim So Hye tiba-tiba bangkit dan menendang mejanya dan berkata, 'Aku biasanya tidak menyentuh siswa sekolah kita. Ada begitu banyak hal yang aku lihat dan dengar sendiri, jadi jika dia ingin menuntutku, dia harus berpikir untuk menggugat dirinya sendiri."

Kim So Hye Eks IOI Lagi-Lagi Dituding Lakukan Bullying, Agensi Angkat Bicara

Source: Alllpop

Dia memposting foto KakaoTalk Story dan menulis, "Aku adalah teman KakaoTalk Story-nya jadi aku melihat semuanya, dan sangat mengejutkan bahwa dia mengatakan semuanya dibuat-buat. Donggyun yang ada di profilnya bukanlah pacar sekolah alternatif tetapi seseorang yang dia temui di sekolah cram. Tangkapan layar ini bukan milikku - itu hanya sesuatu yang dia katakan dibuat-buat, tapi sebenarnya bukan. Segala sesuatu tentang Jung W* Jin juga benar."

Dia lebih lanjut mengungkapkan bahwa dia menyensor nama gadis lain karena mereka tidak berkontribusi pada kasus perundungan Kim Sohye, dan bahwa dia telah memposting karena penggemar Kim Sohye sangat bersikeras bahwa itu semua palsu dan Kim So Hye adalah korban yang sebenarnya.

Menanggapi tudingan tersebut, label Kim Sohye berkata, "Kami telah melihat tuduhan tersebut dan kami telah meminta penyelidikan ke polisi. Pada tahun 2017, ada postingan serupa. Kami menangkap 10 orang dan Kim So Hye tidak ingin menuntut mereka jadi kami melepaskan mereka dan kami kecewa karena hal seperti ini terjadi lagi. Setelah kami mendapatkan hasil dari penyelidikan, kami tidak akan membiarkan mereka pergi kali ini dan mengambil tindakan hukum yang tegas."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts