Dewi Persik Beri Edukasi Soal UU BPOM, Kartika Putri: Kebenaran Tak Akan Bohong
Instagram/dewiperssikreal/kartikapu
Selebriti

Dewi Persik mengundang beberapa dokter kecantikan yang dikenalnya untuk membahas undang-undang BPOM. Hal ini diduga berkaitan dengan perseteruan Kartika Putri dan dr. Richard Lee.

WowKeren - Perseteruan Kartika Putri dan dr. Richard Lee turut menyeret Dewi Persik. Pendangdut asal Jember, Jawa Timur ini dibuat geram lantaran dr. Richard menyertakan fotonya dalam salah satu video. Protes Dewi Persik telah ditanggapi dr. Richard dengan permintaan maaf.

Kendati begitu, Dewi Persik seolah masih terus berurusan dengan dr. Richard. Baru-baru ini, wanita yang akrab disapa DePe itu terlihat sedang bersama beberapa dokter kecantikan untuk membicarakan masalah undang-undang BPOM produk kosmetik.

Meski tak secara langsung menyebut nama, DePe sepertinya menyindir dr. Richard yang dianggap mencemarkan nama baik sebuah produk. Sebab menurut undang-undang, penyebutan merek tidak diperbolehkan sebelum ada pernyataan resmi BPOM bahwa produk tersebut berbahaya.

"Owhh jadi di duga walaupun profesi dokter terkadang belum tau ttg undang2 BPOM ya dok, pantes..." tulis DePe pada Minggu (21/2) malam. "Pelajaran hari ini dari para dokter, dari dokter ashetetic, spkk, skin dan cosmetic med, dokter hukum kesehatan. adalah boleh sebut merk apabila sudah dinyatakan berbahaya oleh badan bpom."


"Tapi kalau belum ada pernyataan dari BPOM didampingi pihak berwajib itu bisa dinamakan pencemaran nama baik sebuah produk so hrs diblur ya wak," lanjutnya. "Apalagi dijadikan konten, itu gak boleh. Kerja dikesehatan dan masyarakatpun boleh meriview dan sebut merk apabila .........nah..... wah kalau sudah undang2 yg bicara jgn diganggu gugat nih...nonton nanti di youtube saya ya."

Dukungan untuk Kartika Putri pun terang-terangan ditulis DePe. "Support kamu sayang @kartikaputriworld tdk mendukung bully’an apalagi tdk ada fakta yg valid," pungkas mantan istri Aldi Taher tersebut.

Kartika pun terlihat amat bersyukur melihat dukungan dari DePe. Ia pun mendukung langkah DePe untuk mengedukasi masyarakat tanpa menjatuhkan suatu pihak. Kartika juga merasa lega karena kebenaran perlahan terungkap.

Dewi Persik Bareng Dokter Kecantikan Beri Edukasi Soal UU BPOM, Kartika Putri: Kebenaran Tak Akan Bohong

Instagram

"Kk @dewiperssikreal sayang.. Bismillah kebaikan dan kebenaran tidak akan bohong.. hanya tinggal tinggu waktu yang menjawab ya ka.. yang penting jangan dzolim. Sehat selalu kaaa..." komentar Kartika.

"So Proud of you ka. Bismillah.. Kalo niat baik dilakukan dengan cara yang baik tnp mendzolimi siapapun insyaAllah hasil baik ya ka.. kaya kk.." tambahnya lagi. "Jangan sampai melanggar etika professi dan Undang Undang ya ka... apalagi fitnah dan hoax demi kepentingan pribadi. good job ka #bighugs."

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts