Jo Byeong Gyu Dikritik Gara-Gara Buat 'Teaser' Klarifikasi Soal Isu Bullying
Selebriti
Isu Bullying Artis Korea

Jo Byeong Gyu mengunggah postingan Instagram Story dan menulis tentang rumor bullying di sekolahnya yang sedang berlangsung. Namun ia justru menuai kritik dari netizen.

WowKeren - Jo Byeong Gyu akhirnya angkat bicara mengenai serangkaian tuduhan bullying yang dibuat terhadapnya dalam beberapa hari terakhir. Bintang drama OCN "The Uncanny Counter" itu berjanji akan mengungkapkan versi cerita dari sisinya melalui sebuah "teaser."

Pada 22 Februari, Jo Byeong Gyu mengunggah postingan Instagram Story dan menulis tentang rumor bullying di sekolahnya yang sedang berlangsung. Aktor kelahiran 1996 tersebut berjanji akan terbuka tapi segera menghapusnya.

Jo Byeong Gyu menulis, "Aku akan menceritakan kisah dari sisiku apa pun yang terjadi. Harap tunggu." Kurang lebih dua jam kemudian, postingan tersebut dihapus.

Jo Byeong Gyu Dikritik Gara-Gara Buat \'Teaser\' Klarifikasi Soal Isu Bullying

Source: Instagram

Seperti diberitakan sebelumnya, aktor yang sedang naik daun saat ini menghadapi berbagai tuduhan bahwa ia adalah seorang pelaku bullying di sekolah, termasuk ketika masa-masa sekolahnya di Westlake Boys High School di Selandia Baru.


Meski beberapa tudingan terbukti tidak benar, Jo Byeong Gyu tetap menuai kritik dari publik. Seperti kali ini, netizen mengkritik caranya menanggapi masalah secara pribadi.

"Maaf, tapi semuanya sudah berakhir," komentar netizen. "Apakah kamu berpikir kamu sedang main film atau sesuatu? Kami tidak membutuhkan teaser sebelum pernyataan permintaan maaf. Bangunlah," tambah netizen lain.

"Orang akan lebih bersedia mendengarkan kedua sisi cerita jika kamu benar-benar langsung ke intinya daripada menggunakan taktik curang," sahut yang lain. "Apakah kamu mencoba mengatakan bahwa kamu hampir selesai membayar semua korban?" pungkas lainnya.

HB Entertainment agensi Jo Byeong Gyu di sisi lain telah memperingatkan tindakan hukum yang tegas terhadap mereka yang diketahui menyebarkan rumor jahat terkait sang aktor. Namun rumor-rumor baru bermunculan, semakin memberatkan posisinya.

Serangkaian rumor bullying berawal ketika Jo Byeong Gyu dituduh menindas teman sekelasnya saat belajar di Selandia Baru. Bintang drama JTBC "SKY Castle" itu juga disebut memiliki sikap yang buruk dan melakukan pelecehan secara verbal.

Jo Byeong Gyu kemudian menyangkal rumor bullying ini dan menjanjikan tindakan hukum terhadap orang yang memulai rumor. HB Entertainment juga telah menyatakan bahwa semua rumor tersebut salah, dan menjanjikan tindakan hukum yang tegas untuk melindunginya. Namun hingga kini masalah belum selesai.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts