Youngjae Akhirnya Beberkan Apa yang Dikatakan Park Jin Young Jelang Kontrak GOT7 Berakhir
Instagram/333cyj333
Selebriti

Youngjae baru-baru ini menjadi bintang tamu di acara 'Question Mark' yang dipandu Ravi VIXX. Dalam kesempatan tersebut, ia mengungkapkan pesan yang dikirimkan Park Jin Young menjelang kontraknya habis.

WowKeren - Pada awal 2021, JYP Entertainment mengumumkan bahwa semua member GOT7 tidak akan memperbarui kontrak mereka dengan agensi. Youngjae GOT7 mengungkapkan apa yang dikatakan Park Jin Young (pendiri JYP Entertainment) kepadanya ketika kontraknya dengan JYP Entertainment akan segera berakhir.

Youngjae baru-baru ini menjadi bintang tamu di acara "Question Mark" yang dipandu Ravi VIXX. Dalam kesempatan tersebut, Ravi bertanya pada Youngjae, “Sekarang, karena kontrakmu dengan JYP Entertainment berakhir, aku berasumsi bahwa banyak hal yang harus kalian bicarakan. Apa yang produser Park Jin Young katakan?"

Youngjae berbagi bahwa ketika kontraknya akan segera berakhir, Park Jin Young sibuk mempromosikan proyeknya dengan penyanyi solo Rain. Meskipun Park Jin Young sibuk, dia mengirim banyak pesan ke Youngjae dan mengatakan kepadanya bahwa dia dapat meneleponnya kapan saja dan bahwa dia akan membantunya jika dia kesulitan dengan apa pun. Semua ini membuat Youngjae tersentuh.

"Jadi, ketika kami berurusan dengan semua itu, PD-nim (Park Jin Young) sebenarnya sedang sibuk mempromosikan proyeknya dengan Rain. Namun meski begitu, dia memastikan untuk tetap berkomunikasi denganku melalui pesan teks," kata Youngjae.


"Dia mengirimiku pesan secara terpisah beberapa kali, mengatakan apa pun yang aku putuskan untuk lakukan, dia akan mendukungku. Dia berkata, 'Jika ada sesuatu yang tidak kamu ketahui atau sesuatu yang membuatmu tidak nyaman, bicaralah denganku, dan kita akan mencari tahu bersama.' Jadi aku benar-benar tersentuh," lanjutnya.

Ravi kemudian mengatakan kepada Youngjae, "Itu pasti sangat menyentuh," dan Youngjae berkata bahwa dia sangat tersentuh karena dia belum pernah menerima pesan semacam ini dari Park Jin Young sebelumnya. "Ya, seperti, kami tidak pernah benar-benar bertukar pesan selama itu. Jadi ketika dia melakukan itu, aku merasa bersyukur. Aki menghargainy," kata Youngjae.

Semua member GOT7 telah tersebar ke berbagai agensi dan jalur karier, tapi mereka juga baru-baru ini meluncurkan proyek baru berupa lagu berjudul "Encore". Lagu pertama mereka setelah meninggalkan JYP Entertainment ini dirilis 20 Februari lalu.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts