Celine Evangelista Akui Kurang Komunikasi Dengan Stefan William, Bicara Soal Kewajiban Istri
Instagram/stefannwilliam
Selebriti
Isu Keretakan Stefan William-Celine Evangelista

Celine Evangelista mengakui bahwa belakangan ini ia memang kurang komunikasi dengan suaminya, Stefan William. Celine kemudian membahas soal kewajiban seorang istri.

WowKeren - Belakangan ini rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William santer dikabarkan sedang renggang. Sayangnya baik Celine maupun Stefan tak menyampaikan alasan mengapa rumah tangganya mulai renggang.

Malahan kini keduanya terlihat disibukkan dengan rutinitas masing-masing. Namun banyak yang menduga kalau keretakan rumah tangga mereka disebabkan adanya orang ketiga.

Lantas baru-baru ini Celine terlihat hadir sebagai bintang tamu dalam kanal YouTube Klinik Cinta. Pada kesempatan itu, Celine pun menceritakan permasalahan percintaannya pada Vicky Prasetyo yang berperan sebagai seorang dokter cinta.

Saat ditanya mengenai masalah di rumah tangganya yang belakangan menjadi perbincangan, Celine malah mengaku bahwa sebenarnya tidak ada masalah apa-apa. Namun ia menyinggung kalau ia dan pasangannya kurang saling komunikasi.

"Gak ada masalah apa-apa sih sebenernya, ya mungkin kurang komunikasi aja sih," ungkap Celine. Menurutnya hal tersebut terjadi lantaran kesibukan masing. Sehingga keduanya jarang saling komunikasi meskipun tinggal seatap dan tidur bersama.


"Ya iyalah kan suami istri masa tinggal di rumah tetangga!, kan punya waktu masing-masing, iya, masa pisah ranjang?" jawab Celine santai.

Lebih lanjut, Vicky kemudian menanyakan apakah Celine sudah melakukan tugasnya dalam melayani suaminya. Celine pun mengaku selalu berusaha menyiapkan keperluan Stefan dan mengurus anak-anaknya dengan baik.

"Ya iya dong, sebagai seorang istri kita kan harus melayani suaminya dalam menyiapkan segala pakaiannya, menyiapkan segala kebutuhannya, ya semua kan kewajiban kita, misalkan nyiapin makan, ngurusin anak-anaknya," papar Celine.

Menurut Celine, rumah tangganya dalam kondisi baik-baik saja meskipun kini komunikasi dengan Stefan diakuinya tak berjalan dengan baik. Kendati begitu, ia tak mau menyalahkan siap pun terkait apa yang sedang terjadi di dalam rumah tangganya saat ini.

"Masalah kalau di dalam rumah tangga kan gue sama suami gue, jadi semua apaun yang terjadi itu internal gue sama suami gue, jadi bukan masalah orang lain," pungkas Celine.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts