Yuna Rekomendasikan Sosok Ini untuk Jadi Member Keenam ITZY, yang Lain Ngakak
Instagram/itzy.all.in.us
Selebriti

Sementara yang lain menyebutkan bahwa mereka penggemar acara 'Civilization Express', Yuna melangkah lebih jauh dengan menyebutkan siapa yang diinginkannya untuk menjadi member keenam ITZY.

WowKeren - Dari idol lain hingga penggemar, ada banyak orang yang akan secara sukarela menjadi member keenam ITZY. Meski begitu, ada satu orang yang Shin Yuna dukung untuk membuat grup 5 member ini menjadi lebih ramai.

Selama penampilan ITZY di MMTG's "Civilization Express", syuting hampir berakhir dan pembawa acara Jae Jae meminta kata-kata terakhir setiap member. Sementara yang lain menyebutkan bahwa mereka penggemar acara tersebut, Yuna melangkah lebih jauh.

Mengejutkan para member lainnya, Yuna berkata kepada MC Jae Jae, “Sejujurnya, aku ingin kamu masuk sebagai member ITZY. Sebagai member keenam kami." Tanggapan Jae Jae sangat lucu seperti yang kalian pasti sudah duga.


Daripada menerima tawaran itu, Jae Jae berkata, "Agensi kalian akan berpikir secara berbeda." Chaeryeong dan Yeji tidak bisa menyembunyikan senyum mereka. Shin Ryujin, Yuna, dan Lia pun tertawa terbahak-bahak.

Membayangkan Jae Jae sebagai member keenam ITZY pasti akan menjadi pemandangan yang menghibur. Untungnya, tidak ada yang membayangkannya karena Jae Jae sudah memberikan contoh akan jadi seperti apa jika dirinya member ITZY.

Setelah kata-kata perpisahan grup, mereka menarikan versi bahasa Inggris "Not Shy" di mana Jae Jae ikut bergabung. Lia tidak bisa berhenti tertawa hingga "pipi dan ototnya sangat sakit" karena tingkah kocak Jae Jae.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait