GOT7 Sukses Puncaki Chart iTunes Di Seluruh Dunia Lewat Lagu Pertama Mereka Pasca Tinggalkan JYP
Twitter/GOT7Official
Musik

Hanya dalam beberapa jam setelah dirilis, 'Encore' melonjak ke No. 1 di tangga lagu iTunes Top Songs di setidaknya 40 negara, termasuk Amerika Serikat.

WowKeren - Kontrak eksklusif GOT7 dan JYP Entertainment diketahui telah resmi berakhir pada Januari lalu. Hal ini karena semua member memilih untuk meninggalkan agensi tersebut dan bergabung dengan agensi lain.

Namun, bari-baru ini boy grup yang debut pada 2014 ini mengejutkan penggemar mereka dengan merilis karya baru. GOT7 mengumumkan dibukanya channel YouTube baru mereka sekaligus merilis teaser video musik "Encore". Terungkap rupanya "Encore" menjadi karya pertama GOT7 sebagai grup setelah meninggalkan JYP Entertainment.

Lagu ini tentu saja membuat banyak fans gembira dan banjir respon positif. Terbukti, lagu tersebut sukses membuat gelombang di tangga lagu iTunes internasional. Hanya dalam beberapa jam setelah dirilis, lagu tersebut melonjak ke No. 1 di tangga lagu iTunes Top Songs di setidaknya 40 negara berbeda di seluruh dunia, termasuk Amerika Serikat.


Pada pukul 4:16 pagi KST pada tanggal 21 Februari, Mark melalui Twitter untuk merayakan pencapaian mereka. Rapper itu menulis, “Aku bangun dan kita memiliki 40 #1?? Termasuk #1 di tangga lagu AS ??”. Hal ini membuktikan bahwa meski para membernya telah memilih jalan masing-masing, penggemar masih terus menantikan grup ini untuk beraktivitas secara grup.

Di sisi lain, pada hari yang sama dengan teaser video musik "Encore" diunggah, Warner Music Korea mengunggah video tersebut di channel YouTube mereka dan akun Twitter resmi Warner Music SG juga membagikan klipnya. Hal ini membuat banyak fans memiliki spekulasi.

"Apa kalian siap untuk 'Encore' dari GOT7?" tulis akun Twitter resmi Warner Music SG. Gara-gara ini, para penggemar pun berasumsi kalau Warner Music menjadi label baru GOT7 sebagai grup, atau setidaknya menjadi distributor musik mereka.

Hingga kini belum ada konfirmasi resmi baik dari GOT atau Warner Music. Para member GOT7 sendiri saat ini disibukkan dengan kegiatan masing-masing. Yang terbaru, Yugyeom telah dikonfirmasi bergabung dengan AOMG dan siap menghadirkan karya baru yang menunjukkan identitasnya sebagai seniman.

Jinyoung GOT7 resmi bergabung dengan BH Entertainment dan akan fokus di bidang akting sebagai aktivitas individunya. Sedangkan Jackson dan Youngjae GOT bergabung dengan Sublime Artist Agency, dan Jackson juga sempat menunjukkan kepuasan terhadap agensi barunya ini.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts