Viral Merek Permen Terkenal Indonesia Jadi Sponsor Drama Song Joong Ki 'Vincenzo'
Official tvN
TV

Merek permen terkenal di Indonesia menjadi salah satu sponsor drama baru Song Joong Ki 'Vincenzo'. Karena itulah penggemar Tanah Air langsung heboh setelah mengetahuinya.

WowKeren - "Vincenzo" langsung menuai perhatian fans Indonesia begitu ditayangkan pada akhir pekan kemarin. Khususnya karena merek permen terkenal Kopiko muncul sebagai salah satu sponsor drama yang dibintangi oleh Song Joong Ki tersebut.

Seperti drama Korea pada umumnya, "Vincenzo" mencantumkan sejumlah sponsor di bagian akhir episode. Salah satunya adalah merek permen Kopiko yang ditampilkan dengan jelas bergantian dengan sejumlah brand asing terkenal, seperti JD.com, Swarovski, Joy Gryson hingga Maxim.

Viral Merek Permen Terkenal Indonesia Jadi Sponsor Drama Song Joong Ki \'Vincenzo\'

Twitter

Setelah mengetahui hal ini, penggemar Indonesia langsung heboh dan mulai memberikan beragam komentar. Banyak dari mereka yang tak menyangka Kopiko turut menjadi sponsor drama tvN tersebut. Simak beberapa komentar penggemar berikut ini.

"Nunggu adegan Joongki nguap, terus ngiklan, mending ngemut permen aja dulu... 'Kopiko, Gantinya Ngopi...' Ah mantap," tulis seorang netter. "Bangga gue," imbuh netter yang lain. "Semacam sponsor gitu deh utk di drama tsb. Apalagi itu banner nya gede bgt, yg dimana berarti Kopiko termasuk salah satu sponsor besar utk drama itu," kata netter yang lain.


"Kopiko keren bgt, emg ges dari dulu permen plng enak kopiko doang udh plng the best," ujar netter yang lain. "Ini beneran? Nanti ada adegan pemainnya ngantuk terus dikasih permen kopiko lagi biar ga ngantuk," timpal netter yang lain.

"Kirain cm w aja yg kagettt hahah.. trnyata kopiko udh go internasional baru tauuu," sambung netter yang lain. "Kopiko mulai terjun ke dunia drakor. Bentar lagi ada scene sjk makan permen kopiko," sahut yang lain. "Boleh juga. Kopiko go internasional hahaha," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Vincenzo" bercerita tentang pengacara Italia bernama Vincenzo Cassano (Song Joong Ki) yang bekerja untuk mafia sebagai seorang consigliere. Ia memiliki nama Korea Park Joo Hyung dan diadopsi oleh keluarga Italia saat masih kecil.

Karena konflik antar kelompok mafia, Vincenzo melarikan diri ke Korea Selatan dan terlibat dengan pengacara bernama Hong Cha Young (Jeon Yeo Bin). Mereka kemudian bekerjasama menggunakan metode jahat untuk menjatuhkan kriminal yang kebal hukum.

Episode terbaru "Vincenzo" yang tayang pada hari Minggu (21/2) kemarin kembali mencatat rating yang tinggi. Menurut Nielsen Korea, episode kedua drama yang juga dibintangi oleh Taecyeon 2PM ini berhasil mencatat rating sebesar 9,3 persen yang memuncak di angka 10,8 persen.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts