Kim Heechul Didesak Ibunda Segera Nikah Tahun Ini, Momo TWICE Sudah Siap?
Selebriti

Kim Heechul mengungkapkan bahwa sang ibunda memintanya untuk menikah tahun ini. Sebelumnya ia telah mempublikasikan hubungan dengan Momo TWICE awal tahun lalu.

WowKeren - Kim Heechul Super Junior mengungkapkan permintaan sang ibunda. Rupanya ia didesak untuk segera menikah tahun ini.

Dalam episode terbaru "My Ugly Duckling" pada 21 Februari, para member melakukan perjalanan musim dingin bersama. Setelah pesta memanggang daging yang menyenangkan, mereka berkumpul dan memainkan Yutnori (permainan Tahun Baru tradisional), mengobrol dan bersiap untuk tidur.

Di malam hari, Kim Heechul tiba-tiba bertanya kepada Bae Jung Nam, "Kapan kamu ingin menikah?" Bae Jung Nam menjawab, "Mungkin di usia pertengahan empat puluhan."

Kim Heechul Didesak Ibunda Segera Nikah Tahun Ini, Momo TWICE Sudah Siap?

Source: Allkpop

Untuk ini, Kim Heechul mengungkapkan, "Aku berusia 39 (menurut perhitungan Korea) tahun ini. Ibuku ingin aku menikah tahun ini."


Sementara ibunya tersenyum melihat dari studio "My Ugly Duckling", Kim Heechul kemudian menoleh ke Kim Jun Ho dan Tak Jae Hoon. "Maksudku jelas menikah dan tinggal dengan pasanganmu adalah kebahagiaan, tapi menurut kalian apa hal terbaik tentang hidup sendiri?"

Tak Jae Hoon menjawab, "Pergi keluar dan pulang ke rumah sesuai jadwalmu sendiri." Topik bahasan ini cukup membuat para member sedih karena mereka rata-rata belum menikah dan berstatus duda dari perceraian.

Kim Heechul di sisi lain telah mempublikasikan hubungannya dengan Momo TWICE awal tahun lalu. Sementara ibunda Heechul mendesaknya segera menikah tahun ini, kira-kira Momo sudah siap belum, ya?

Sebelumnya, peramal itu berkata bahwa Kim Heechul setidaknya harus menikah saat kamu berusia 45 tahun. Tampaknya ramalan tentang pernikahannya berbeda dengan keinginan sang ibunda.

Sementara itu, Kim Heechul masih sibuk membintangi sejumlah acara televisi selama tidak beraktivitas dengan Super Junior. Sedangkan Momo baru saja comeback bersama TWICE merilis "Eyes Wide Open".

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait