Lama Ditunggu, D.O. EXO Akhirnya Beri Kejelasan tentang Album Solonya
Instagram/weareone.exo
Musik

Saat D.O. menyelesaikan obrolan kilatnya dengan penggemar, ia mengirim rekaman suara yang panjang dan mengejutkan penggemar dengan berita luar biasa. Akhirnya ia memberikan update tentang album solo!

WowKeren - Aplikasi Dear U.Bubble rupanya benar-benar berguna untuk idol yang tak memiliki akun media sosial seperti D.O. EXO. Pada Minggu, pemilik nama asli Do Kyungsoo tersebut mengobrol panjang dengan penggemar via aplikasi Bubble.

Saat mengirimkan pesan salam kepada penggemar, tampaknya D.O. juga telah menemukan fitur pesan rekaman suara dari aplikasi tersebut Pertama, penyanyi sekaligus aktor kelahiran 1993 itu memulai dengan berkata, "Ah. Ah."

D.O. kemudian berkomentar tentang kegiatannya akhir-akhir ini, "Oh, begitu. Aku hanya bisa mendengar suaraku sendiri setelah aku me-mute diri sendiri. Ya, aku sudah menonton film 'Soul Mate' dan 'Space Sweepers.'"


Source: Dear U.Bubble

Dalam dua rekaman suara berikutnya, D.O. menyatakan, "Aku akan memastikan untuk menonton 'Soul' saat aku punya waktu. Ya, aku sudah melihat '1917'. Jika aku mengirim (pesan audio) seperti ini, apakah lebih sulit bagi penggemar global untuk menerjemahkan? Semuanya , tolong terjemahkan untuk yang lain."

Saat D.O. menyelesaikan obrolan kilatnya dengan penggemar, bintang film "Along with the Gods: The Last 49 days" itu mengirim rekaman suara yang panjang dan mengejutkan penggemar dengan berita luar biasa. Akhirnya ia memberikan update tentang album solo!

D.O. berkata, "Aku bersenang-senang hari ini. Itu...album solo, kalian tahu... Aku sudah merekam (beberapa di antaranya). Dan saya melakukan lebih banyak rekaman minggu ini dan minggu depan. Jadi, harap menantikannya, semuanya. Kuharap hari kalian menyenangkan hari ini, dan tetap sehat, dan makan sesuatu yang enak untuk makan malam. Fighting. Aku akan tidur siang sekarang. Selamat tinggal."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts