SHINee Rilis Teaser MV Comeback 'Don't Call Me', Begini Bocoran Koreografinya
Twitter/SHINee
Musik

SHINee dikonfirmasi akan comeback dengan album bertajuk 'Don't Call Me' akhir bulan ini. Dalam album ini, mereka membawakan lagu utama dengan judul yang sama. Beberapa teaser juga telah dirilis oleh pihak agensi.

WowKeren - Lama dinanti, comeback SHINee kini hanya tinggal menghitung hari. Boy grup ini dikonfirmasi akan comeback dengan album bertajuk "Don't Call Me" akhir bulan ini. Dalam album ini, mereka membawakan lagu utama dengan judul yang sama. Beberapa teaser juga telah dirilis oleh pihak agensi.

Pada Sabtu (20/2), pihak agensi merilis teaser MV untuk lagu utama "Don't Call Me". Dalam teaser MV itu, para member SHINee memasuki stasiun kereta yang rusak. Para member terlihat mengenakan kostum nyentrik dengan aksesoris keren.

Tak banyak detail yang dapat fans lihat dalam teaser tersebut. Namun, para member diketahui telah membocorkan bagian koreografinya. Seperti yang diketahui, SHINee sebelumnya telah mempersiapkan beberapa penampilan luar biasa untuk penampilan mereka di JTBC "Ask Us Anything".

SHINee berbagi sekilas koreografi untuk lagu utama mereka "Don Don't Call Me." Tarian ini menampilkan gerakan yang kuat namun detail serta sinkronisasi yang menjadi ciri khas SHINee. Para member tampil sangat keren dan sukses membuat semua orang terkagum.


Dalam acara ini, SHINee juga menyiapkan medley dance dari lagu-lagu hit mereka, termasuk "Replay", "Ring Ding Dong", "Lucifer", "View," dan "Sherlock". MV "Don't Call Me" sendiri akan dijadwalkan rilis pada 22 Februari pukul 6 sore KST.

Album comeback SHINee ini diketahui akan dirilis dalam tiga versi yaitu versi Fake Reality, Jewel Case, dan Reality. Fake Reality dan Reality memiliki bentuk yang mirip sedangkan versi Jewel Case, seperti namanya, berbentuk jewel case yang berisi album, AR photocard, dan booklet.

Untuk bonus dalam album, versi Fake Reality dan Reality memuat photobook 88 halaman, amplop, lyrics paper, poster lipat, postcard, phone card, slide film, photocard, dan poster. SM Entertainment sendiri sebelumnya berbagi bahwa full album ketujuh SHINee ini akan berisi total sembilan lagu dari berbagai genre.

Ini merupakan comeback SHINee dengan full album pertama mereka sejak "The Story of Light" tahun 2018. Sebelumnya pada November 2020, SHINee telah membocorkan beberapa rencana comeback grup secara singkat, menggoda penggemar dengan kabar bahwa mereka akan mengadakan pertemuan untuk urusan album.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts