Aldi Taher Ikut Komentari Isu Perselingkuhan Ayus dan Nissa Sabyan Malah Bikin Emosi, Kok Bisa?
WowKeren/Instagram/Fernando/nissa_sabyan
Selebriti
Isu Nissa Sabyan Jadi Orang Ketiga

Aldi Taher malah bikin netter makin emosi usai dirinya berkomentar soal isu perselingkuhan Ayus dan Nissa Sabyan. Hal ini terlihat dari unggahan Aldi di akun Instagram pribadinya.

WowKeren - Aldi Taher ikut mengomnetari soal isu perselingkuhan Ayus dan Nissa Sabyan yang belakangan santer dibicarakan. Mantan suami Dewi Persik itu meminta netizen untuk tidak menghujat Nissa Sabyan.

Bahkan Aldi berujar bahwa Ayus yang sepatutnya bertanggung jawab untuk memperjelas masalah ini agar tidak kisruh. Menurut Aldi, Ayus sebagai seorang laki-laki harus memperjelas berita negatif tersebut agar tidak semakin melebar kemana-mana.

"Sahabat netijen (kita semua netijen) jangan bully @nissa_sabyan dan nissa sabyan ga perlu klarifikasi!!!! Si bro Ayus yg harus tabayun karena dia laki2..kasian nissa jadi bulan2an," tulis Aldi sebagai caption postingannya, Minggu (21/2).

Bukan hanya itu, Aldi tampaknya juga kesal lantaran rumor perselingkuhan ini justru menutupi berbagai berita nasional. Aldi juga merasa isu ini bisa merusak citra band Sabyan Gambus yang sudah terbangun di masyarakat.


"Come on bro.. ini udah jadi berita nasional trending di YouTube dan semua media.. masa lo biarin dan ga sayang sama image band yg udah lu bangun dan temen2 lain nya," kata Aldi. "Gara2 berita elu belum tabayun, berita tentang sodara2 kita yg kena musibah banjir dll yg seharusnya jd fokus jadi ke ganggu."

Tak sampai di situ, pernyataan Aldi yang cukup menyita perhatian netizen hingga membuat mereka geram adalah saat ia berniat untuk menikahi Nissa jika Ayus tidak cepat bertindak. "Ayus Sabyan, kalau lu nggak mau nikahi Nissa InsyaAllah nanti si Aldi Taher Sikumbang Presiden Poligami Muda Indonesia yang akan menikahi Nissa Sabyan," ujar Aldi dalam videonya.

Aldi Taher Ikut Komentari Isu Perselingkuhan Ayus dan Nissa Sabyan Malah Bikin Emosi, Kok Bisa?

Instagram Story/alditaher.official

Aldi bahkan kembali menegaskan pernyataannya itu lewat unggahan di Instagram Stories. Sontak postingan Aldi ini mengundang perhatian netizen. Alih-alih didukung, pria yang menobatkan dirinya sebagai ustaz itu malah mendapat banyak cibiran.

"Mau tenar aja lu," komentar @asih*************. "Pansos terus tad?" sahut akun @sena********. "Emanga mau Nissa nya sama situ, pede amat," imbuh @wati*****. "Otaknya agak geser kayaknya," timpal @meily******.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts