6 Tahun Menikah, Ne-Yo Umumkan Istri Hamil Anak Ke-5 dan Beri Ucapan Manis Ini
Instagram/itscrystalsmith
Selebriti

Ne-Yo tuliskan kalimat romantis ini kepada sang istri, Crystal Renay di hari Anniversary pernikahan mereka yang ke-6. Kabar bahagia lainnya juga diumumkan oleh Ne-Yo kepada para penggemarnya.

WowKeren - Musisi papan atas dunia Shaffer Chimere Smithy atau yang akrab disapa Ne-Yo baru-baru ini mengunggah postingan romantis bersama sang istri, Crystal Renay. Postingan itu diunggah oleh Ne-Yo sebagai perayaan 6 tahun pernikahannya bersama Crystal.

Melalui Instagram pribadinya, @neyo, rangkaian kalimat romantis sengaja dituliskan oleh Ne-Yo kepada sang istri. Ne-Yo mengatakan jika pernikahannya adalah sebuah perjalanan yang penuh dengan lika-liku. Ia menyadari bahwa pernikahannya bukan hanya sebuah status semata namun lebih seperti kerja sama antara dua pihak.

"Hey sayangku, Hari ini peringatan 6 tahun pernikahan. Ini adalah perjalanan indah yang bergelombang, tragis luar biasa serta penuh dengan liku-liku juga naik turun," tulis Ne-Yo pada Minggu (21/2). "Dan aku tidak akan bisa merasakannya dengan cara lain apapun."

"Kami telah berkembang pesat. Pastinya Dengan pemahaman bahwa kita masih harus melakukan banyak hal. Aku harus mengakui kita telah melangkah sangat jauh," tuturnya. "Aku pikir kami berdua telah menyadari bahwa pernikahan bukanlah tentang status ... tetapi kerjasama."

Ne-Yo mengibaratkan hubungannya dengan sang istri seperti harmoni lagu yang indah. Mereka telah mampu berjalan bersama-sama mengarungi rumah tangga yang harmonis. Ia pun kembali mengucapkan selamat 6 tahun pernikahan kepada Crystal. Ne-Yo menyebut jika Crystal adalah separuh hidupnya dan pasangannya untuk selamanya.

"Kami menemukan tempo kami, melodi kami. Dan sekarang kami telah menjadi harmoni yang indah. Saya berdoa agar kita menyanyikan lagu ini selamanya," ujarnya. "Untuk separuh jiwaku, cintaku, rumah nyamanku, pasanganku, segala-galanya bagiku @itscrystalsmith selamat 6 tahun perayaan pernikahan kita."


Ne-Yo menyebut Crystal telah jatuh cinta kepada dirinya yang dikenal sebagai penulis lagu. Sehingga kata-kata yang dituliskan Ne-Yo lebih mudah dipahami. Ia pun kembali mengutarakan cintanya kepada Crystal. Ne-Yo menyebut cintanya kepada Crsytal seperti paru-paru yang mencari oksigen dan ia akan menunjukkan perasaan tersebut sesering mungkin.

"Kau jatuh cinta dengan penulis lagi yang kata-katanya mudah dipahami dan kemungkinan disalahartikan sebagai ketenangan. Aku mencintaimu seperti paru-paru yang mencari oksigennya," ungkapnya kepada Crystal. "Jadi aku akan menunjukan perasaan itu kepadamu sesering mungkin seperti layaknya manusia lain."

6 Tahun Menikah, Ne-Yo Beri Ucapan Manis Ini Ke Istri Hingga Umumkan Anak Ke-5

Instagram

Sehari setelah anniversary pernikahannya yang ke-6, Ne-Yo kembali mengumumkan kabar bahagia kepada publik. Sang istri, Crystal diketahui sedang mengandung anak ke-5 mereka. Sebelumnya, Ne-Yo dan Crystal telah memiliki 4 orang anak yakni Roman Alexander-Raj Smith, Mason Evan Smith, Madilyn Grace Smith, dan Shaffer Chimere Smith, Jr.

Ne-Yo membagikan kabar bahagia tersebut melalui akun Instagram pribadinya yang bernama @neyo. Ia pun membagikan potret perut Crystal yang sudah mulai membesar. Kepada para pengikut Instagram-nya, Ne-Yo mengatakan jika dirinya siap menyambut anak ke-5 mereka.

"Sangat senang mengumumkannya, keluarga kami bertambah," tulis Ne-Yo pada Senin (22/2). "#Number5 #5thandFinal #BlessingsOnBlessings @itscrystalsmith You ready baby? Let’s go!"

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait