SHINee Bahas SuperM, Hal Tak Memuaskan di Militer, Sampai Pengalaman Memalukan Dikira Non-Selebriti
Instagram/shinee
Selebriti

Keempat member SHINee menjadi bintang tamu di acara 'Ask Us Anything' di mana mereka membicarakan wajib militer, aktivitas Taemin dengan SuperM, dan pengalaman memalukan Onew.

WowKeren - SHINee menjadi bintang tamu di "Ask Us Anything" sebagai grup untuk pertama kalinya dalam lima tahun. Karena semua member selain maknae Taemin telah menyelesaikan wajib militer mereka, mereka memulai dengan membicarakan pengalaman mereka di militer.

Minho berbagi, "Aku merasa seperti terbang. Fakta bahwa aku syuting 'Ask Us Anything' saja membuatku bahagia." Minho bertugas di Korps Marinir, yang dikenal lebih ketat dan ketat dibandingkan cabang militer lainnya. Ditanya bagaimana keadaannya, Minho menjelaskan bahwa itu cocok untuknya.

Pada 2019, Lee Chan Hyuk AKMU (Akdong Musician) tampil di "Ask Us Anything" setelah menyelesaikan tugas di Korps Marinir. Lee Chan Hyuk meninggalkan pesan video untuk junior Korps Marinirnya, Minho, yang masih bertugas di ketentaraan. Dalam pesannya, Lee Chan Hyuk berkata, "Kamu mungkin sedang mencuci pel sekarang. Bekerja keras."

Minho mengungkapkan, "Aku benar-benar sedang mencuci pel saat itu. Tentara lain memanggilku untuk datang menonton siaran karena mereka membicarakanku. Aku tersentuh ketika dia berkata, 'Bekerja keras.'”

Meskipun Minho mendaftar lebih lambat dari Lee Chan Hyuk, dia memulai debutnya lebih awal darinya di industri musik. Sebagai senior di industri ini, Minho berkata dalam pesan video untuk Lee Chan Hyuk, "Aku sudah keluar, jadi mari kita makan bersama! Aku senior, jadi aku akan mentraktir."


SHINee Bahas SuperM, Hal Tak Memuaskan di Militer, Sampai Pengalaman Memalukan Dikira Non-Selebriti

Source: Soompi

Onew adalah leader SHINee, dan dia juga menjadi leader militer saat dia menjadi tentara dalam pelatihan. Minho menambahkan bahwa dia juga telah melamar menjadi leader setelah Key memberitahunya bahwa dia mendapat hadiah liburan karena mengambil peran tersebut. Dia mengalahkan persaingan ketat dan terpilih sebagai leader, tetapi Minho kesal karena Korps Marinir tidak menawarkan liburan hadiah untuk leader mereka.

SHINee kemudian menceritakan kisah lucu tentang apa yang terjadi karena aktivitas Taemin sebagai bagian dari SHINee dan SuperM. Minho berbagi, “Kami merekam video musik kami beberapa waktu lalu, dan kami membuat tanda 'W' dengan jari kami, yang mewakili SHINee World (klub penggemar SHINee). Tapi tiba-tiba, Taemin melakukannya secara terbalik, menciptakan 'M' untuk SuperM.” Dengan bercanda, Key berkomentar, "Kami mengirimnya sebagai mata-mata, tapi dia menyerahkan hatinya kepada mereka." Taemin menjelaskan bahwa itu hanya kesalahan.

Di sesi tebak-tebakan, pertanyaan Onew adalah tentang saat dia mengalami sesuatu yang sangat memalukan. Jawabannya adalah bahwa seorang reporter memburamkan wajahnya dalam sebuah foto karena mereka mengira dia bukan seorang selebriti. Dia menjelaskan bahwa foto itu diunggah ulang dengan benar setelah penggemar mengirim email kepada reporter tentang hal itu.

Key menambahkan, "Aku pikir dia terkejut dengan kejadian itu karena dia mulai belajar cara berpakaian yang baik setelah itu." Sebagai hadiah untuk menebak dengan benar, Onew memberi semua orang kue coklat buatan tangan, yang dinikmati semua orang.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts